Candy-Rae Fleur, Si Cantik Pacar Daley Blind Yang Sewot Apabila Disebut Sebagai WAGs

Bukan pers Inggris namanya apabila tidak "nyinyir" kepada narasumber, terlebih lagi apabila sang nara sumber tersebut merupakan persona yang kehidupan pribadinya amat menarik untuk diungkit.

Kali ini, pers Inggris "mengusik" Candy-Rae Fleur, pacar pemain Manchester United, Daley Blind. Sejak kepindahan sang kekasih dari Ajax Amsterdam ke Manchester United tahun lalu, pers Inggris melabelinya dengan sebutan WAGs.

Candy-Rae Fleur-Daley Blind

Candy-Rae Fleur dan Daley Blind sudah berpacaran ketika Daley yang merupakan anak legenda Belanda dan Ajax, Danny Blind, masih menjadi pemain junior di Ajax Amsterdam

Namun walau kerap "dipepet-pepet" oleh pertanyaan yang mengarah kepada kehidupan pribadinya, Candy mengaku tak merasa dirinya sebagai seorang WAGs (wives and girlfriends), istilah untuk para pasangan pesepak bola yang mulai populer sejak Piala Dunia 2006 lewat para istri dan kekasih pemain-pemain Inggris dengan Victoria Beckham (istri David Beckham sebagai dedengkotnya).

Candy-Rae Fleur

Walau kerap mengikuti kemana pun Daley pergi, Candy enggan disebut sebagai WAGs karena ia merasa dirinya sebagai cewek mandiri yang punya pekerjaan dan karier sendiri

Lalu istilah apa yang ingin digunakan Fleur untuk dirinya?

"Saya bukan WAGs. Saya tak merasa sebagai kekasih pesepak bola, tapi sebaliknya. Dia adalah kekasih seorang penari," tutur Fleur, seorang penari dan model profesional yang kerap berpose seksi.

Gadis cantik bertubuh seksi asal Belanda itu justru merasa senang bila publik tidak mengenalinya.

Candy-rae Fleur

Walau namanya ikut terangkat karena sang kekasih bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, Candy-Rae Fleur tetap bersikap rendah hati dan tak mau memanfaatkan pasangannya

"Saya senang karena orang tak mengenali saya. Mereka tak tahu saya pacar Daley Blind dan saya ingin keadaan terus seperti itu," ungkapnya.

"Di United, setiap istri atau pacar pemain selalu menjadi sasaran kamera ke manapun mereka pergi. Ketika masih di Ajax, kami tak pernah menjadi sasaran kamera ke manapun kami pergi," tuturnya.

Candy-Rae Fleur

Walau mengikuti kemanapun Daley Blind pergi, bukan berarti Candy-Rae Fleur terus-terusan mmebuntuti kekasihnya. Apabila ada waktu senggang, Candy kerap menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya

Di Inggris, sudah menjadi rahasia umum bahwa para wanita yang menjadi pasangan pesepakbola kerap memanfaatkan ketenaran dan uang pasangannya demi berbagai maksud, mulai dari mendongkrak karier hingga hal-hal konsumtif. Namun, Candy Rae-Fleur menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang wanita mandiri.

(Daily Mail, Mirror)