GirlsPlay Produk Inovasi Terbaru Kondom "Spray" dan SmartBra Yang Dikendalikan Remote
 

Michele Chu, mahasiswa Pratt Institute menciptakan inovasi terbaru untuk alat kontrasepsi (kondom), yakni berbentuk semprot atau spray. Sama seperti fungsi deodoran tubuh dengan cara disemprotkan, kondom ini diklaim berfungsi memberi perlindungan lewat cara yang lebih praktis.

Cara kerja kondom ini sangatlah mudah. Mirip dengan perban semprot yang sudah beredar di pasaran, kondom spray ini hanya perlu disemprotkan ke bagian alat kelamin pria mapupun wanita, kemudian akan muncul lapisan yang menyerupai kondom.

GirlsPlay

Kemasan produk GirlsPlay, alat kontrasepsi semprot terbaru yang praktis

Dengan menggunakan kondom spray ini, Chu mengungkapkan bahwa tak dibutuhkan lagi kondom konvensional dari bahan karet dengan berbagai ukuran. Ajaibnya, Chu juga merilis kondom semprot ini berbarengan dengan sebuah "smart bra" yang memiliki inovasi karena dapat dikontrol menggunakan remote. Remote tersebut juga memiliki fungsi mengontrol efek kondom seperti rasa yang diinginkan.

Kontrasepsi Kondom "Spray"GirlsPlay: Produk Inovasi Terbaru Kondom "Spray" dan SmartBra Yang Dikendalikan Remote

Cara aplikasinya sangat mudah, tinggal semprot saja ke alat vital pria atau wanita

Rangkaian kondom dan bra pintar ini dinamai Chu "Girlsplay". "Chu sendiri mengaku bahwa ide yang didapatkan terinspirasi dari Jan Cinzenz Krause, seorang guru kesehatan seksual dari Jerman yang sempat membuat invoasi berupa kondom spray pertama pada tahun 2008.

GirlsPlay

Rangkaian produk GirlsPlay: alat kontrasepsi semprot dan "smartbra" yang dapat dikontrol menggunakan remote

Pada prototype yang dibuat Krause, kondom spray kreasinya ini menyemprotkan bahan latex cair dari sebuah botol plastik. Namun demikian kondom tersebut tak pernah beredar lantaran perlu waktu beberapa lama untuk menunggu bahan latex-nya mengeras, yang mana hal tersebut dapat berpotensi menghilangkan mood saat hendak bercinta.

Perkembangan teknologi memang makin lama makin aneh bin ajaib saja.

(Daily Mail)