Hati-hati, Ini Cara Wanita Ditelanjangi Tanpa Sadar

Ini peringatan penting untuk para wanita, agar mulai sekarang berhati-hati saat berinteraksi dengan dunia maya terlebih lagi apabila hobi memposting foto di sosial media. Saat ini kejahatan di dunia maya terus terjadi dengan frekuensi yang tingg.

Wanita dengan leluasa bisa ditelanjangi dalam artian sesungguhnya (bugil) di dunia maya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Parahnya, aplikasi untuk melakukan hal tersebut berupa Photoshop tersedia dengan bebas.

Dalam aplikasi Photoshop ada tools editor yang dinamakan X-Ray. Tool ini bisa membuat gambar siapapun yang berpakaian berpakaian menjadi bugil atau nampak telanjang.

Penggunaannya pun amat mudah. Dan bahkan amat mudah apabila pakaian yang dipakai oleh Anda berwarna putih.

Oleh karena itu bagi wanita, sebaiknya jangan memposting foto Anda di Facebook, Twitter, Instagram, Path, Google Plus dan social media lainnya dengan pose penuh, terlebih lagi apabila Anda merupakan wanita berparas cantik dan bertubuh seksi. Untuk keamanan, para wanita disarankan hanya mengambil gambar di bagian atas payudara.

Gilanya lagi, di internet pun banyak beredar video tutorial yang digunakan para penjahat cyber untuk menelanjangi wanita yang menjadi incarannya. Aplikasi yang umum dan paling mudah digunakan adalah Photoshop 2 Go.

Photoshop X-Ray

Dalam foto yang diposting oleh situs resmi Photoshop X-Ray ini, sangat jelas bahwa kaum wanita harus menggunakan pakaian dalam berwarna gelap

Di dalam video tutorial tersebut secara gamblang ditunjukan langkah-langkah mengedit foto wanita terutama yang menggunakan pakaian putih, untuk menyingkap bagian tubuh yang ada di balik pakaian.

Menelanjangi Wanita Dengan Photoshop X-Ray

Salah satu hasil editing foto wanita yang dijadikan kelinci percobaan oleh pembuat tutorial ini.

Bagian tubuh yang diincar adalah bagian yang pribadi seperti payudara dan bagian intim di bawah pusar. Fitur yang mereka gunakan adalah X-Ray, dengan cara memfokuskan pada bagian dada (payudara) dan bagian intim di bawah perut.

Dengan beberapa langkah mudah, warna putih atau warna lain pada pakaian yang warnanya tidak "berat" diberi perlakuan, sehingga pakaian yang menempel ditubuh "dipreteli" satu persatu sehingga dihasilkan foto wanita yang telanjang.

Setelah ditelusuri, ternyata ada cara mudah yang ampuh untuk mencegah Anda, para wanita, dari aksi tak senonoh yang bisa membuat harga diri hancur dalam sekejap.

Cara yang paling mudah adalah jangan mengenakan pakaian berwarna putih, baik pakaian luar atau pakaian dalam. Pakailah selalu pakaian dalam (bra dan celana dalam) yang berwarna "berat" seperti merah, hijau, biru tua atau bahkan warna hitam apabila Anda terpaksa atau lebih suka mengenakan busana berwarna putih karena lebih menyerap keringat.

Cara menelanjangi wanita dengan Photoshop X-Ray

Apabila memang sudah "dari sono-nya" Anda merupakan wanita yang suka narsis dan hobi berfoto seksi (namun masih dalam batas sopan), bisa dicontek cara berpakaian wanita ini. Gunakan bra berwarna hitam atau bra berwarna pekat lain

Sekali lagi, ingatlah selalu untuk mengenakan pakaian dalam yang berwarna "berat" atau pekat karena dengan demikian, setidaknya, bagian intim tubuh Anda tidak terekspos dan masih bisa ditutupi oleh pakaian dalam yang Anda kenakan.

(Photoshop XRay, Facebook)