Karena Gaptek, Pencuri Ini Sebarkan Adegan Mesumnya Dengan Smartphone Samsung Curiannya

Siapapun pasti akan geleng-geleng kepala saat mengetahui kasus unik ini. Beginilah yang terjadi apabila seorang pencuri smartphone (telepon pintar) adalah seorang yang tidak pintar alias gagap teknologi. Bukan hanya identitas saja bisa ketahuan, aksi memalukan yang dia lakukan dan tidak pantas diketahui publik pun tersebar luas. Inilah yang terjadi di New York, Amerika Serikat.

Victoria Brodsky, asal New York, Amerika Serikat, kehilangan ponsel Samsung Galaxy S3 miliknya. Beruntung bagi Brodsky namun apes bagi sang pencuri. Untungnya saja, Brodsky belum mematikan fitur automatic upload di layanan penyimpanan Dropbox miliknya. Nah, sang pencuri yang tidak tahu justru asyik berfoto selfie ria melalui smartphone hasil curiannya tersebut.

Sang pencuri (kanan) berfoto selfie dengan pasangannya

Saat Brodsky membuka Dropbox miliknya ia menjadi amat kaget, karena dia menemukan banyak foto selfie si pencuri. Totalnya ada 26 buah bahkan beberapa diantaranya foto tanpa busana bersama pasangannya serta video adegan tak senonoh sang pencuri dengan seorang wanita yang diduga pasangannya.

Victoria Brodsky

Salah satu foto selfie tak senonoh sang pencuri dan pasangannya dalam keadaan tanpa busana

Tentu saja pihak Kepolisian New York dapat dengan mudah mengidentifikasi si pelaku. Dan mencokoknya dalam waktu yang tidak lama.

(CNet, NY Daily News)