Melongok Aksi Keren Girlband Cantik Asal Korut Yang Semua Personelnya Dipilih Kim Jong-Un
   

Korea Utara (Korut) selama ini identik dengan kediktatoran Kim Jong-un. Nah, rupanya Kim Jong-un pun memperhatikan hal tersebut. Nah, pemberitaan negatif mengenai Korut coba diklarifikasi oleh sebuah girlband beraliran rock yang beranggota 7 perempuan cantik. Girlband ini bernama Moranbong.

Namun, lagu-lagu yang dilantunkan oleh girlband bukan seperti lagu-lagu yang biasa dibawakan oleh girlband pada umumnya, sebab lagu-lagu mereka rata-rata berupa lagu patriotik dan sosialis. Bahkan setiap pentas malam, Moranbong selalu membawakan "anthem" dari Partai Buruh. Tak heran jika Moranbong dikenal sebagai corong diktator Kim Jong-un.

Ditenggarai, 7 wanita cantik yang menjadi personel Moranbong disebut-sebut dipilih oleh Kim Jong-un. Moranbong kerap tampil di kota-kota perbatasan Korut-China. Mereka menyuguhkan hiburan di restoran-restoran Korut sekaligus berperan sebagai alat dilplomasi Korut yang terisolasi.

Moranbong Girlband Korut

Walau seringkali tampil mengenakan setelan seragam militer, namun penampilan Moranbong tetap terlihat cantik dan seksi

Keberadaan girlband Korut selain meraih simpati juga menggugah rasa patriotik warga China yang sama-sama menganut paham sosialis. "Korut begitu miskin dan mereka benar-benar perlu membuka ekonomi seperti yang dilakukan China," kata seorang turis bernama Zhao Dongxia.

Moranbong

Girlband Moranbong cukup sering pentas mengenakan kostum ala wanita barat, namun itu tetap tidak menghapus kesan bahwa mereka sejatinya merupakan duta Kim Jong-un

"Tapi band ini cukup bagus. Ini pertama kalinya saya melihat girlband Korut. Mereka tidak melihat bahwa negaranya miskin," lanjutnya.

Moranbong

Personel Moranbong memang parasnya cantik-cantik, karena mereka semuanya khusus dipilih oleh Kim Jong-un

Saorang penyanyi Korut, Lim Tae-jong, mengatakan hampir seluruh personel girlband Korut itu menghabiskan waktu di hotel dan jarang berkeliaran di luar.

Aksi memukau para perempuan Korut berparas cantik tersebut bisa dilihat dalam video klip berikut:

(AFP)