Koleksi Mobil-mobil Mewah Para Petenis

Para pemain tenis top dunia sangat sering melakukan perjalanan, namun tidak selamanya terbang dengan menggunakan pesawat jet untuk mengunjungi lokasi turnamen tenis ATP dan WTA; terkadang mereka juga mengendarai mobil.

Mobil-mobil mereka amat membuat kami tertarik. Mereka membelinya dengan menggunakan uang hadiah dari turnamen yang mereka ikuti dan menangkan. Mari kita lihat mobil-mobil milik mereka.

1. Boris Becker

mobil mewah Boris Becker

Perlu Anda ketahui, Boris Becker merupakan pemilik beberapa mobil mewah dan dalam foto di atas ia membuktikan reputasinya sebagai pengendara mobil-mobil mewah dengan mengendarai mobil Mercedes-Benz SLS. Mobil Mercy seharga 170 ribu poundsterling tersebut (setara Rp2,55 miliar) menggunakan mesin V8 6,2 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 571hp.

2. Andy Murray

mobil mewah Andy Murray

Petenis Inggris Raya, Andy Murray sedang mengendarai mobil sport Jaguar XKR yang harga pasarannya 80 ribu poundsterling (setara Rp1,2 miliar), tipe mobil yang tetap digandrungi hingga saat ini dan berpenampilan sangat mirip Jaguar Tipe F.

3. Marat Safin

Ferrari Marat Safin

Mantan petenis nomor 1 dunia asal Rusia yang juga pemenang Australia Open 2005, Marat Safin berpose di samping Ferrari 360 Spider miliknya yang berharga lebih dari 50 ribu poundsterling (setara Rp 752,48 juta).

4. Roger Federer

Mobil mewah Roger Federer

Dalam foto di atas Roger Federer sedang melangkah keluar dari Mercedes-Benz SUV di Wimbledon 2013.Selain Mercedes SUV dia juga memiliki Lexus LX SUV.

5. Maria Sharapova

Mobil Mewah Maria Sharapova

Maria Sharapova dengan Porsche yang ia menangkan setelah menaklukan petenis China Li Na dalam turnamen Porsche Tennis Grand Prix 2013. Bintang tenis asal Rusia ini memenangkan bonus Porsche Carrera 4S Cabriolet. Mobil tipe ini dijual di pasaran seharga 100 ribu poundsterling (setara Rp1,5 miliar) dengan dengan mesin yang mampu menghasilkan daya sebesar 400 hp. Sebelumnya, Sharapova sudah banyak mengoleksi berbagai tipe Porsche.

6. Janko Tipsarevic

Mobil Mewah Janko Tipsarevic

Petenis Serbia Janko Tipsarevic merayakan kemenangannya dengan Mercedes-Benz SLK 350 pada turnamen ATP Mercedes Cup di Stuttgart, Jerman. Mobil ini memiliki kap mesin yang dapat ditarik dan mesin V6 300 hp. Harganya mulai 45 ribu poundsterling (setara Rp677,15 juta).

(Crl/dari berbagai sumber)