Syahrini memang tak henti-hentinya menciptakan sensasi dengan gayanya yang hedonis namun bagi kebanyakan orang hal tersebut terkesan cenderung amat norak.

 

Begitu mendengar berita Paris Hilton akan ke Bali untuk liburan, Syahrini langsung bergegas dan menyambangi wanita sosialita pewaris jaringan Hotel Hilton ini di Bali.

 

Tak tanggung-tanggung, Syahrini pun menginap di hotel yang sama dengan Paris dan makan malam bersama selebritas beken ini. Asal tahu saja, tarif menginap mereka semalam di Hotel W Resort & Spa, Seminyak mencapai ribuan dollar Amerika.

 

Oleh karena itu Syahrini dengan bangganya memposting foto-fotonya selama di Bali bersama Paris Hilton. Dan fotonya di kolam renang bersama Paris menjadi sensasi (tidak bisa ditampilkan disini karena sesuatu alasan)

 

Syahrini-Paris Hilton

Syahrini ketika sedang makan malam bersama Paris Hilton dan Cari Lee (kanan) di Bali

 

Syahrini-Paris Hilton di Bali

Syahrini hang out menikmati malam bersama Paris Hilton. Ia mengajak asistennya untuk turut membantu Paris selama jalan bareng. Wow, ini masalah atau rezeki nomplok buat para asisten ya?

 

Syahrini Bareng Paris Hilton

Syahrini berpose di kolam renang hotel tempatnya menginap bersama Paris Hilton.

 

Foto Liburan Paris Hilton di Bali

Paris merasa senang berlibur dan menikmati keindahan Bali. Ia kerap memposting foto-fotonya

 

Salah satu foto lucu postingan Paris saat sedang bercanda dengan monyet di Monkey Forest. Bahkan saat liburan pun ia selalu menggunakan tas bermerek

 

Kedekatan dan keakraban mereka tidak terjadi begitu saja. Mereka semakin akrab sejak pertama kali bertemu tahun lalu di Las Vegas. Di Bali mereka jalan-jalan, makan bareng dan berenang bersama.

(Instagram dan sumber lain)