Setiap hotel biasanya menawarkan berbagai fasilitas unggulan yang menarik maupun unik untuk menarik para tamu agar menginap di hotelnya.
Namun, Standard Hotel Manhattan, sebuah hotel bintang 5 di New York ini menjadi perbincangan karena menawarkan fasilitas nyeleneh yang (mungkin) tidak ada di hotel mana pun di dunia. Gilanya fasilitas tersebut justru bukan diberikan kepada para tamu, melainkan para pejalan kaki yang setiap hari melewatinya.

Adalah klub Boom Boom Room yang berada di lantai teratas hotel tersebut. Klub ini menjadi perbincangan karena para pengguna di toiletnya dapat terlihat oleh para pengguna jalan yang berada 18 lantai di bawahnya, berkat kaca transparan setinggi 10 kaki.

Di sini, pengguna jalan kaki dan turis yang sedang berkunjung ke High Land Park, sebuah area publik yang dibangun di sebuah jalur kereta bersejarah, dapat dengan mudah melihat berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna di dalam toilet hotel tersebut, mulai BAK, buang air kecil,  hingga mandi.

 

Bukan kali ini saja Standard Hotel menjadi perbincangan

 

Lucunya, pihak hotel tidak memberikan tanda peringatan di pintu masuk toilet sehingga banyak pengguna yang tidak menyadari jika mereka menjadi bahan tontonan yang mengasyikkan bagi masyarakat.

 

Mereka tidak menyadari bahwa "aksi" mereka yang "mengasyikkan" ini menjadi tontonan masyarakat ramai

 

Wanita ini tidak menyadari bahwa bagian pribadinya menjadi tontonan dari luar (foto diburamkan disini demi etika)

 

wanita sangat menikmati pemandangan dari atas saat BAB, namun ia tidak tahu bahwa ia sedng ditonton banyak orang (foto diburamkan disini demi privasi)

 

Seorang pengunjung mengatakan bahwa pemandangan dari toilet tersebut amat menakjubkan sekaligus menakutkan karena banyak orang yang melihat kejadian dalam toilet tersebut. Seorang pengunjung wanita asal Australia bahkan baru menyadari "pengalaman memalukan" tersebut ketika banyak orang di bawah melambaikan tangan kepadanya dan mengambil gambarnya sedang mengggunakan kamar mandi transparan tersebut.

 

Seperti inilah pemandangan yang terlihat dari dalam toilet unik sekaligus gila ini

 

Para pejalan kaki ini terpana melihat pemandangan yang tidak wajar dan tidak pernah mereka lihat sebelumnya

 

Ini bukan pertama kalinya Standard Hotel menjadi pembicaraan. Sebelumnya, pada 2009, para pejalan kaki di High Line Park diberikan tontonan gratis berbagai aktivitas yang dilakukan oleh tamu hotel, termasuk di antaranya pasangan yang sedang berbuat mesum hingga syuting film porno.

(NY Daily News, Daily Mail)