Aktris terkemuka India, Deepika Padukone (29 tahun) terlibat perseteruan dengan surat kabar ternama setempat, Times of India. Perseteruan ini berawal dari tweet Times of India soal belahan dada aktris cantik ini.

 

Melalui akun Twitter @TOIEntertainment, Times of India menuliskan, "OMG: Deepika Padukone's cleavage show!". Hal tersebut terang saja membuat Deepika yang juga merupakan model pakaian renang geram dan menantang Times of India.

 

Ini tweet Times of India yang memposting foto belahan payudara Deepika Padukone yang seksi ini memancing emosi sang aktris. Ditenggarai bahwa ini dipicu oleh kebiasaan Deepika yang tidak suka mengenakan bra padahal ia seorang model pakaian renang

 

Deepika menuliskan kegeramannya melalui akun twitternya, "Ya, saya seorang wanita. Saya memiliki payudara dan belahannya. Apakah itu masalah bagi Anda?". Belum cukup sampai disitu, Deepika memperingatkan Times of India agar jangan hanya berkoar tentang pemberdayaan perempuan jika tidak tahu bagaimana cara menghormati perempuan.

 

 

Deepika Padukone

Deepika Padukone amat marah karena payudaranya disinggung

 

Menanggapi tweet Deepika yang sewot dan sedang emosi, Times of India berkilah mengatakan jika tulisannya tersebut ditujukan sebagai bentuk pujian.

 

Deepika Padukone

Screenshot tweet kemarahan Deepika dan tweet sanggahan Times of India

 

Perseteruan mereka ini bahkan sempat menjadi trending topic di internet. Bahkan meme kemarahan Deepika ini beredar luas. Lucunya, meme-meme yang beredar tersebut mirip dengan  meme mengenai Florence Sihombing yang beberapa waktu lalu menghina kota dan masyarakat Yogyakarta.

 

Meme Deepika Padukone

Salah satu meme kemarahan Deepika Padukone yang menjadi trending di India

 

Karena tweet war ini, Deepika mengatakan bahwa ia memboikot dan memblokir Times of India.

(Bollywood Life)