Heboh begal motor di wilayah Depok, nampaknya menjadi pelajaran bagi para pengendara motor untuk lebih waspada berkendara sendirian, terlebih pada malam hari. Bagi sang begal pun, tak ada ampun apabila tertangkap masa. Seperti yang terjadi dan terekam di kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.
Dalam video berdurasi 4 menit 11 detik itu, terlihat darah kental yang bercucuran di lantai. Darah itu merupakan darah dari salah satu pelaku setelah di sembelih oleh masa. Pelaku diketahui rata-rata masih berusia 17 tahun berjumlah 3 orang.

2 Pelaku tewas mengenaskan, satu disembelih dan satu lainnya kondisi tanggannya putus. Sedangkan 1 pelaku lainnya masih hidup dan diamankan polisi.

Menurut beberapa sumber, kejadian tersebut bermula ketika warga melihat 3 orang pelaku mencurigakan, dan ketika ditanyakan tujuan dan maksud dari 3 oarng mencurigakan itu, warga malah hendak di celurit oleh pelaku. Tak hanya itu,pelaku juga mengeluarkan pistol rakitan.

 

Screenshot rekaman video saat salah satu begal disembelih. Sadis

Warga yang sudah siap dan berjumlah banyak juga membawa senjata tajam akhirnya menggebuki pelaku. hingga akhirnya pelaku tewas mengenaskan. Kemarahan warga cukup beralasan bro-sis, mengingat di wilayah tersebut memang sering terjadi begal motor.

 

Bahkan seminggu sebelum kejadian tersebut, bocah berusia 8 tahun yang meninggal akibat di bacok oleh pelaku begal motor ketika hendak merampas motor.

(Lintas.me, youtube)