Cinta memang bisa membutakan mata seseorang. Walau sudah bersuami dan mempunyai profesi yang mulia sebagai guru, ibu guru Joy Morsi yang mengajar olahraga di SMA Grover Cleveland, Amerika Serikat malah memperdaya dua siswanya.

 

Meski memang usianya sudah 40 tahun namun penampilannya masih aduhai. Modal itu sudah cukup bagi Bu Guru untuk berkencan dengan muridnya. Ia melancarkan dua siasat untuk merebut hati siswanya.

 

Joy Morsi

Joy Morsi (tengah) dikawal ketat oleh 2 orang polisi wanita saat hendak mengikuti sidang vonis

 

Pertama, menawarkan bantuan untuk menurunkan berat badan kepada siswa. Cara ini berhasil dan hubungan terlarang ini sudah terjadi sejak Juni 2013. Mereka kemudian sampai bercinta di lemari sekolah. Tapi hubungan ini tak berlangsung lama karena siswanya selingkuh dengan siswi lainnya.

 

Joy Morsi

Berbekal tubuhnya yang sintal walau sudah berusia 40 tahun, bu guru Joy Morsi ini berhasil memperdaya 2 siswa laki-laki

 

Modus kedua adalah mengirimkan email yang mengandung unsur pornografi. Cara ini juga berhasil dan menggaet siswa lainnya dengan menggantikan siswa yang sudah selingkuh. Keduanya melakukan yang hanya boleh dilakukan oleh suami istri dua minggu kemudian. Yang lebih parah adalah, suaminya, Hany Morsi, merupakan guru IPA di sekolah yang sama.

 

Joy Morsi

Profesinya sebagai guru olahraga, membuat dirinya bisa tetap mempunyai tubuh seksi yang ia salahgunakan untuk berbuat mesum dengan siswanya

 

Namun, aksi Morsi akhirnya terbongkar. Dia harus menjalani hukuman percobaan selama 10 tahun pada 18 Januari 2015, dengan tuduhan melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur dan lisensi mengajarnya dicabut.

(Mirror, NY Daily News, JPNN)