Dua kakak-adik perempuan asal Amerika Serikat, Lindsey Adams (22) dan adiknya Leslie Adams (20) dideportasi oleh pemerintah Kamboja karena keduanya ketahuan berfoto bugil di depan kuil suci Angkor Wat.

Kedua kakak adik itu saling bergantian mengambil foto masing-masing yang sedang telanjang di Kuil Preah Khan pada sabtu 7 Februari 2015.

 

Leslie (kiri) dan kakaknya, Lindsey Adams (kanan) berfoto dengan latar belakang salah satu kuil di Kamboja

 

Dua gadis cantik ini harus menanggung masalah akibat perbuatan bodoh mereka

Jaksa dari Pengadilan Provinsi Siem Reap Koeut Sovannareth mengatakan, kedua perempuan itu akan dijatuhi hukuman enam bulan penjara dan dilarang memasuki Kamboja selama empat tahun karena berbuat pornoaksi.

 

Lindsey Adams-Leslie Adams Angkor Wat

Awalnya Lindsey berfoto biasa seperti layaknya turis yang mengunjungi Angkor Wat

"Pengadilan memutuskan mengusir mereka," kata dia. Kedua perempuan itu akhirnya mengaku salah dan dikenai denda Rp 3 juta.

 

Lindsey Adams

Ini salah satu foto yang menghebohkan: tampak Lindsey tanpa busana di kompleks kuil (foto diedit disini karena alasan etika)

Pejabat polisi senior di Siem Reap, Sam Reaksmey mengatakan dua perempuan itu sudah dideportasi pada Minggu, 8 Februari 2015.

 

Ini adalah kejadian kedua kali dalam dua pekan terakhir. Kasus sebelumnya turis Prancis dan Jepang ketahuan berfoto-foto kuil itu dalam keadaan tanpa busana.

 

 

Ini sebagian foto turis Jepang yang juga ketahuan berfoto tanpa busana di Angkor Wat belum lama ini (foto diedit disini karena alasan etika)

Kelakuan para perempuan itu sangat keterlaluan karena Angkor Wat adalah kuil suci.

(Dailymail, cambodia expat online, Mirror)