Mantan model majalah dewasa, Eugenia Lusardo, menambah deretan WAGs cantik Manchester United setelah sang kekasih, Marcos Rojo, resmi bergabung di MU musim ini.

 

Sejak hubungannya dengan Rojo dikaruniai anak, Lusardo pun berhenti berfoto syur dan menampakkan tubuh indahnya di majalah-majalah dewasa. Tak hanya itu, kehidupan yang dahulunya penuh dengan gemerlap seakan berubah drastis semenjak menjadi ibu. Model lingerie asal Portugal ini menjadi wanita yang sederhana dan meninggalkan dunia modelling.

 

Eugenia Lusardo

Di negara kelahirannya, Portugal, Eugenia Lusardo dikenal sebagai model majalah dewasa

 

Eugenia Lusardo

Di Portugal, Eugenia termasuk model panas dengan bayaran mahal

 

Hal itu terlihat tidak ada pesta besar-besaran menyusul keputusan MU merekrut Rojo dari Sporting Lisbon. Kedua pasangan itu hanya menggelar makan malam romantis di Manchester. Lusardo juga menyampaikan ucapan selamat pada bek berusia 24 tahun itu.

 

Eugenia Lusardo

Paras manis Eugenia Lusardo dan sang putri saat mendukung Rojo di Piala Dunia 2014 di Brazil

 

Eugenia Lusardo

Kecantikan Eugenia Lusardo ini membuat porsi pemberitaan para WAGs "senior" di Manchester United sedikit berkurang karena ia menjadi idola baru

 

Sejumlah media Inggris pun menilai kecantikan Lusardo disamakan dengan jejeran WAGs United lainnya, seperti Coleen Rooney, Bouchra van Persie, Emily O'Hara (pacar Tom Cleverley), dan Edurne Garcia (pacar David De Gea). Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Lusardo jauh lebih cantik daripada para WAGs "senior" di MU.

 

Eugenia Lusardo

Kini Eugenia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama Marcos Rojo dan putri mereka

 

Kehadiran anak memang kerap mengubah orangtuanya untuk menjadi lebih baik.

(Fabwags, SuperWAGS, Instagram)