Terimakasih buat semua agan/aganwati yang udah mau mampir di thread ini, terimakasih juga buat yang udah mau komen/share.
Terimakasih juga buat momod/mimin sampe akhirnya thread ini bisa jadi HT sehingga semakin banyak yang mau mampir dan memberi komentar.
Mudah-mudahan dengan semakin banyak yang share, "Sang Pelaku"nya bisa ikutan baca (siapa tau) dan menyesal serta tdk akan berbuat "sadis" lagi kepada kucing khususnya dan semua hewan pada umumnya.

Tolong bantu di share Juragan-juragan yang baik, semoga pelakunya diberikan hidayah, aminnn...

Quote:Jalan Neraka Bagi Kucing
Perumahan Kedoya Permai, Jakarta Barat (dekat RCTI)

Di jalanan sepi inilah, tiga ekor kucing harus menderita karena kekejaman manusia. Sendirian, ketakutan, kesakitan tanpa ada yang peduli dengan kepedihan mereka.

LILY, KUCHI, dan DIXIE, ketiga kucing yang jinak, manis dan TAK BERDOSA, harus menahan sakit di kaki mereka entah berapa lama, karena seseorang yang tidak bertanggung jawab, mengikat kaki mereka dengan KARET GELANG, begitu kencangnya sehingga tak ada lagi ruang untuk menarik karet itu. Entah apa yang ada di pikiran orang ini, apakah dia mendapatkan kesenangan dari perbuatannya ini yang menyebabkan aliran darah di kaki para kucing terhenti, mati rasa, hingga akhirnya DAGINGnya terlepas...dan hanya menyisakan TULANG-TULANG yang menonjol dan menggelantung.

Tak terbayangkan rasa sakit, pedih, tak berdaya para kucing ini. Bagaimana mereka mencari makan? Bagaimana mereka mempertahankan diri? Bagaimana mereka memanjat pohon? Sedangkan untuk menopang badan saja pasti sudah sakit luar biasa.

Mereka bertiga selamat dari maut, tapi harus melanjutkan hidup dengan CACAT permanen, cacat yang seharusnya tidak terjadi. Mereka juga makhluk ciptaan Tuhan, mereka tidak berdosa, mengapa manusia yang mengaku makhluk BERAKAL BUDI, sanggup melakukan kekejaman ini??

Anda tidak perlu menjadi seorang penyayang binatang untuk membantu menghentikan kekejaman ini. Logika dan hati nurani lah yang menggerakkan kita untuk melakukan sesuatu tentang ini. Saya sedang melakukan semua yang saya bisa, memberikan semua yang saya bisa, untuk melacak pelaku dan menghentikan nya sebelum lebih banyak lagi kucing2 yang menjadi korban.
Saya sendirian tidak akan bisa melakukannya, dengan keterbatasan waktu dan tenaga saya, tapi saya yakin, dengan bantuan teman2, walaupun hanya dengan membagi kisah para kucing ini, sudah sangat berarti.

Untuk sekarang ini, saya membutuhkan bantuan, untuk mendesain dan mencetak POSTER/SELEBARAN berisi foto2 Lily, Kuchi, Dixie dan pesan2 untuk menghentikan kebiadaban ini.

Saya sudah menebar pesan kepada para satpam, tukang sampah, dan beberapa penghuni kompleks yang peduli.

Saya sudah kontak mas Doni dari Animal Defender, sudah saya kirimkan foto2 ketiga korban beserta lokasi kejadian, untuk kemudian ditindak lanjuti. Selanjutnya saya juga akan kontak JAAN, jika ada organisasi lain yg perlu saya hubungi, tolong kasih info ya.

Jika ada yang benar2 peduli dan serius membantu, siap terjun langsung, ataupun bentuk bantuan lain yang NYATA dan tidak hanya di comment saja, saya akan sangat welcome.

Satu hal kecil yang dapat Anda lakukan sekarang, yang akan sangat berarti buat saya adalah, tolong silakan SHARE cerita ini, semakin banyak yang tahu, semakin baik.

Terima kasih semuanya.

Pictnya gan"

Spoiler for Lokasi:

 

Spoiler for Gak tega 1:

 

Spoiler for Gak tega 2:

 

Spoiler for Gak tega 3:

 

Spoiler for Gak tega 4:

 

Spoiler for Gak tega 5:

dimari  (www.facebook.com)

sumber