Pria bernama Mei Aicai mendadak menjadi sensasi di China. Foto-fotonya bersama istrinya yang  cantik, Mei Dasha asal Ukraina beredar luas sehingga menjadi perbincangan luas.

Mei Aicai ini berasal dari propinsi Hebei di China. Tahun 2001, dia gagal ujian masuk perguruan tinggi yang diidamkannya karena prestasi belajarnya di bawah standar yang ditetapkan.

 

Mei Aicai-Mai Dasha

Foto ini memperlihatkan kehidupan keluarga kecil Mei Aicai dan Mei Dasha yang bahagia

 

Maka ia memutuskan menuntut ilmu di luar negeri. Ia memilih ke Ukraina karena mudah mendapatkan visa serta biayanya relatif murah dengan harapan disana bisa mendapat kehidupan lebih baik.

Sebelum masuk kampus, dia menjalani setahun masa persiapan untuk menyesuaikan diri dan belajar bahasa setempat. Orang tuanya mendukung sepenuhnya meski tidak bisa membantu banyak secara finansial. "Dua tahun pertama, aku hanya makan kentang atau kol, karena dua makanan itu harganya paling murah di Ukraina," katanya lagi.

 

Mei Aicai-Mei Dasha

Wajahnya memang jelek, namun kecantikan istrinya ini membuat laki-laki manapun merasa iri

Setelah masa persiapan setahun, Mei masuk ke Kharkov Academy of Fine Arts. Tapi dia sebenarnya tidak bisa menggambar. Pada semester pertama, dia hanya sibuk main game atau pingpong, jarang masuk kuliah.

 

Mei Dasha

Ini salah satu foto yang membuat banyak orang iri dan memberikan komentar nyinyir

 

Tapi justru pada saat main pingpong, dia bertemu wanita cantik jelita. Entah rayuan maut apa yang dikeluarkan Mei, ia berhasil memacari wanita itu. Bahkan kemudian menjadi istrinya dan memakai nama baru, Mei Dasha.

 

Mei dasha

Selain sangat cantik, Mei Dasha juga bertubuh seksi

Dipicu suntikan semangat dari sang kekasih, Mei merintis usaha sendiri. Sekarang ia sudah sukses menjalankan perusahaan ekspor impor. Bahkan baru-baru ini, dia mampu membeli tanah seluas 3.000 meter persegi yang akan dibangun sebuah vila.

Mei jelas merasa bersyukur punya istri super cantik. "Mungkin dia masih muda tapi pemikirannya sangat dewasa. Prestasinya di sekolah sangat bagus dan di rumah, dia adalah istri yang baik. Dia suka membersihkan rumah," paparnya tentang istrinya.

Mereka menjalani hidup pernikahan yang bahagia dan telah dikaruniai seorang anak lucu. Tak pelak, kisah hidupnya menimbulkan kegemparan di seantero China sampai Jepang dan Korea. Banyak komentar yang membicarakan kehidupan Mei.

 

Mei Dasha

Maaf, ini bukan model. Ini salah satu fot narsis Mei Dasha yang berlagak seperti model

Ada yang berkomentar nyinyir. "Wanita ini mungkin mau menikahinya karena uang," tulis sebuah komentar. Akan tetapi sepertinya, sang istri sudah lebih dulu jatuh cinta bahkan sebelum Mei punya banyak uang. Banyak yang memuji Mei dan kesuksesannya.

"Pria ini punya EQ yang mungkin lebih tinggi daripada IQ. Tidak banyak orang yang seberuntung dia. Semoga dia, istri dan anaknya selalu bahagia," tulis yang lain.

 

Mei dasha

Mei Dasha kerap memposting foto-foto pribadi yang membuat kaum pria menahan nafas. Ini salah satu fotonya yang paling mendapat banyak komentar

 

Mei Dasha dikenal cukup sering mempostng foto-fotonya yang membuat banyak pria "melongo" di Weibo. Walau dia semakin beken, namun ia tetap dikenal rendah hati.

(Drama Fever, Lolipop, Sinocities, Weibo)