Banyak yang tidak percaya akan umur dan latar belakang wanita cantik yang imut-imut ini karena paras dan pesonanya dikatakan amat sempurna.

 

Mia Chan

Kesan pertama saat pertama kali melihatnya banyak yang berpikir bahwa ia adalah pelajar atau mahasiswa tingkat awal

 

Hal itu bisa dimaklumi karena jarang sekali wanita yang sudah pernah melahirkan, apalagi sampai dua kali, bisa membentuk tubuhnya kembali seperti kala ia masih gadis dahulu.

 

Mia Chan

Paras Mia Chan yang imut dan cantik ini membuat namanya menjadi perbincangan di seantero China dan Hongkong

 

Mia yang kini berusia 24 tahun ini melahirkan anaknya yang pertama saat usianya 16 tahun. Awalnya ia berniat menggugurkan kandungannya, namun ia membatalkan niatnya tersebut setelah mendapat dukungan moral dari keluarganya untuk memelihara kehamilannya sampai anaknya lahir.

 

Mia Chan

Walau berstatus janda, ia mengaku santai saja menjalani hidup apa adanya

 

Namun itulah yang terjadi pada Mia Chan, model cantik berwajah imut asal Hongkong sanggup 2 kali mengembalikan bentuk tubuhnya sehingga seolah ia masih seorang gadis.

 

Mia Chan

Ini salah satu pose pertama Mia Chan setelah ia melahirkan anak pertamanya

 

Namun setelah melahirkan anaknya yang kedua, dia bercerai dari suaminya dan bekerja sebagai SPG di butik milik sang ibu. Namun kecantikan dan kemolekannya tetap saja tak luput dari pengamatan para agensi model.

 

Mia Chan Lingerie

Mia Chan dikenal sebagai model lingerie beken. Ia bahkan tak segan "buka-bukaan" dalam posenya (foto tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika). Sukar dipercaya kalau dia ini adalah ibu muda dengan 2 orang anak

 

Salah satu foto Mia Chan di majalah pria yang paking sering dikomentari di internet

 

Saat ini ia dikenal sebagai seorang model sekaligus DJ yang amat tenar di Hongkong. Dan kabar baiknya, sampai saat ini dia masih single.

 

DJ Mia Chan

Salah satu foto Mia saat sedang beraksi sebagai DJ

 

Mia Chan

Usianya yang masih muda, parasnya yang cantik dan kemolekan tubuhnya membuat dirinya dijuluki Hot Mom oleh netizen di seantero Asia

 

Nah, ada yang berani mendekatinya?

(China News, Daily Lenglui, Weibo, Asian Town)