Pria warga Swedia ini melakukan sebuah aksi berani atau lebih tepatnya gila, karena aksinya ini membuat jantung siapapun yang melihatnya berhenti berdetak.

 

Aksi gila yang dilakukan oleh Alassan Issa Gobitaca yang juga berprofesi sebagai pemeran pengganti film (stuntman) ini adalah melompati supercar Lamborghini yang melaju kencag dengan kecepatan 128 km/jam.

 

Alassan Issa Gobitaca

Alassan Issa Gobitaca, pria gila yang bernyali sungguh besar

 

Gobitaca itu mengaku sudah memperhitungkan segalanya untuk menghindari kemungkinan terburuk. Ia bisa saja langsung tewas apabila terlambat atau terlalu cepat melompat.

 

Screenshot adegan paling mendebarkan dalam rekaman video ketika Alassan Issa Gobitaca melompati Lamborghini yang melaju kencang dengan kecepatan 128 Km/Jam. Video ini sungguh nyata dan jangan sekali-sekali mencobanya di rumah

 

"Sebelum lompat, saya sudah berpikir di kepala, saya bisa melakukannya," ungkap pria yang akrab disapa Al itu.

 

Ia mengaku sudah memiliki rumus hitungan untuk terhindari dari maut. "Jika pengemudi melajukan Lamborghini-nya dengan kecepatan 90 km/jam maka saya harus loncat 4 meter sebelum mobil melintas," terangnya.

 

Jika lajunya lebih cepat maka ia harus melompat lebih awal lagi. "Saya harus angkat badan saya sampai benar-benar melewati mobil tersebut. Saya hanya berpikir untuk lompat," tuturnya.

 

Beberapa persiapan yang dilakukan Al di antaranya latihan melompat setinggi-tingginya sambil menahan selama mungkin tubuh di udara. Selain itu ia juga berlatih kelenturan kaki.

 

"Tujuan utama saya sebenarnya melompati dua mobil sekaligus. Belum ada satu pun yang berhasil melakukannya dan bagi saya itu hal penting. Saya akan menuliskan peristiwa ini dalam sejarah sebagai orang paling gila yang melompat," ujarnya sambil sedikit tertawa.

 

Nampaknya pria ini benar-benar mempelajari Fisika. Sungguh gila dan jangan sekali-sekali mencobanya di rumah.

(Oddity Central)