Berita Dukacita Pasangan Hidup Bos Facebook Yang Cantik Ini Meninggal Dunia
 

Sebuah beriat dukacita menyelimuti kantor situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh sang bos, Mark Zuckerberg.

Suami Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg (45 tahun), Dave Goldberg itu meninggal dunia akibat terjatuh saat sedang berolahraga di Meksiko.

Sheryl Sandberg

Sheryl Sandberg, COO Facebook

Goldberg dinyatakan meninggal pada Jumat 1 Mei 2015, saat sedang berlibur bersama keluarganya di Meksiko. Goldberg meninggal mendadak pada usia 47 tahun tanpa ada tanda-tanda mengidap penyakit sebelumnya.

Goldberg ditemukan terbaring di samping treadmill di sebuah fasilitas olah raga di Punta Mita, satu area wisata ekslusif di Meksiko, oleh saudaranya Robert. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit di Nuevo Vallarta, tetapi sayang nyawanya tak tertolong.

Kantor kejaksaan negara bagian Nayarit, Meksiko mengatakan Goldberg tampaknya kehilangan keseimbangan saat sedang berolahraga di treadmill dan jatuh. Ditemukan luka sobek sepanjang 2,5 cm di kepalanya.

Jenazah Dave Goldberg yang merupakan salah satu pengusaha gaek yang sukses di Silicon Valley dan CEO perusahaan survei online, SurveyMonkey, sudah dibawa pulang ke Amerika Serikat pada Sabtu 2 Mei 2015.

Sheryl Sandberg-Dave Goldberg

Foto kenangan indah Sheryl Sandberg-Dave Goldberg

Goldberg menikahi Sandberg pada 2004. Pernkahan mereka dikaruniai dua orang anak.

(CNN, US Magazine, Washington Post)