(Foto) Inikah Bukti Transfer Rp 80 Juta Yang Diterima Amel Alvi?

Tak lama setelah penangkapan artis yang nyambi menjadi PSK kelas atas berinisial AA yang diduga Amel Alvi, beredar foto bukti transaksi transfer Rp 80 juta atas nama Amelia Alvi.

Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas dari mana sumber bukti transfer uang senilai Rp 80 juta untuk Amel Alvi itu. Struk bukti transaksi tersebut juga belum dipastikan asli atau palsu.

Foto struk transaksi tersebut telah tersebar luas melalui Blackberry Massenger (BBM). Dalam foto itu terlihat nama Amelia Alvi. Uang Rp 80 juta ditransfer dari rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke rekening BCA atas nama Amelia Alvi.

Bukti Transfer Rp 80 Juta Untuk Amel Alvi

Foto bukti transfer sesuai tarif Rp 80 Juta kepada Amel Alvi yang beredar luas

Terkait peristiwa penangkapan tersebut, Amel Alvi hingga kini masih membantah bahwa yang ditangkap adalah dirinya.

"Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa. Ak baik" aja," tulis Amel Alvi lewat akun @amelalvi28 dengan menyertakan emotikon kiss.

Amel Alvi

Walau selalu membantah, banyak yang tidak mempercayai pernyataan Amel Alvi, termasuk beberapa temannya sendiri (karena ia suka berpose "menggoda")

Namun, bantahan Amel diragukan banyak pihak termasuk oleh salah satu teman dekatnya sesama model yang namanya minta dirahasiakan. "Apalagi dia memang suka berpose..ah kamu tahulah", ujarnya.

(Harian Terbit Online, Jawa Pos Online dan beberapa sumber lainnya)