Candy Law, Wanita Cantik Paruh Baya Yang Fotonya Menggemparkan Internet

Seorang mantan model asal Hong Kong, Candy Law, menggemparkan masyarakat dengan meluncurkan buku kumpulan foto dirinya yang berpose seksi. Pasalnya, perempuan beranak tiga itu sudah mencapai usia 50 tahun. Law membuktikan bahwa seorang perempuan tetap bisa tampil memesona di usia paruh baya.

Candy Law Timeless

Di usianya yang sudah 50 tahun, pose dan penampilan awet mudanya bisa diadu dengan peserta Asia's Next Top Model

Dalam buku kumpulan foto berjudul Timeless, ibu seksi itu berpose dengan dibalut gaun elegan hingga bikini yang mengekspos tubuhnya yang masih kencang dalam sesi foto berdurasi 10 jam. Demi sesi foto tersebut, Law yang sudah bercerai sejak dua tahun lalu sampai menerbangkan 80 pasang sepatu dan 15 koper baju ke Seoul, Korea Selatan.

Candy Law Timeless

Bagian sampul Timeless, buku kumpulan foto Candy Law

"Untungnya, anak laki-laki pertama saya menemani saya berpergian jadi saya dapat menggunakan koper bajunya," tutur pemenang kontes kecantikan Miss Asia Pageant 1991.

Candy Low

Tanpa harus buka-bukaan pun ia sudah terlihat seksi

Candy Law

Selain untuk mendokumentasikan foto-fotonya dalam sebuah buku, ia juga menyisihkan setengah penjualan buku tersebut untuk amal

Law meninggalkan dunia modelling dan seni peran setelah memenangkan kontes kecantikan tersebut. Setelah itu dia mulai hidup berkeluarga. Ia tak pernah sekalipun melakukan bedah plastik. Ia hanya melakoni gaya hidup sehat.

Candy Law

Candy Law Timeless

Untuk keperluan pemotretan ini, Candy Law menerbangkan 80 pasang sepatu dan 15 koper pakaian ke Seoul, Korea Selatan

Cetakan pertama Timeless telah laku terjual sebanyak 3.000 eksemplar. "Saya merasa diberkati bila lebih banyak memberi daripada menerima. Sebagian besar hasil penjualan buku foto tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak dan perempuan korban kekerasan," pungkasnya.

Candy Law Timeless

Sukar dipercaya kalau wanita ini sudah berusia paruh baya, 50 tahun

Candy Law

Candy Law bersama ibu dan ketiga anak-anaknya

Semoga amalnya menjadi barokah bagi sesama manusia.

(Daily Mail, Straits Times)