Siapa bilang cuma lelaki yang suka tawuran? Simak video yang sedang menghebohkan warga China di tautan bawah berita ini. Insiden pertempuran antar geng yang seluruh anggotanya perempuan itu terjadi di Kota Laibing, Provinsi Guangxi.

Shanghaiist melaporkan, Sabtu (26/3) belum jelas identitas geng yang bentrok, serta apa tujuan mereka saling serang siang bolong. Namun kengerian tawuran itu tidak kalah dengan bentrok geng sejenis. Para perempuan ini nekat membawa parang, pipa besi, balok kayu, serta benda-benda tumpul lainnya untuk menghajar satu sama lain.

Rekaman yang belum jelas siapa penyebarnya itu berdurasi lima menit. Awalnya ada beberapa perempuan adu mulut di depan gedung. Tak berapa lama, keributan pecah dan masing-masing kubu membawa senjata. Beberapa perempuan nahas dihajar oleh anggota geng lain sampai bonyok.

Tawuran antar geng perempuan China 2016 Merdeka.com

Polisi kabarnya sudah menyelidiki insiden tawuran tersebut. Diduga kuat dua geng yang bentrok awalnya saling ejek di jejaring sosial. Belum ada tersangka yang ditetapkan oleh aparat keamanan setempat.

Berikut video ganasnya geng perempuan adu nyali di jalanan kota di pedalaman China: