20140430_105820.jpg

Hari ini saya benar-benar merasa tersiksa karena kacamata saya pecah. Dari situ saya merasa bahwa saya memang sangat membutuhkan kaca mata dan sepertinya sudah pada tahap ketergantungan. Lalu saya berpikir bagaimana caranya saya bisa sembuh secara alami tanpa operasi lasik. Lalu saya browsing dan ada bebrapa informasi yang ingin saya bagikan tentang cara mengobati mata minus secara alami.
1.Mengobati mata minus menggunakan terapi
Terapi di atas merupakan terapi untuk mengobati mata minus secara alamiyang dikembangkan di Singapura. Lakukan secara teratur dan setiap saat ketika ada kesempatan.
Langkah-langkah :
1.Cipratkan air secukupnya hingga membasahi dua mata
2.Berdiri tegak, miringkan badan ke kanan dan ke kiri sebanyak sepuluh kali
3.Gelengkan kepala ke atas dan ke bawah sebanyak sepuluh kali
4.Gelengkan kepala ke kiri dan ke kanan sebanyak sepuluh kali
5.Putar kepala ke kiri menuju ke kanan dan sebaliknya sebanyak sepuluh kali
6.Cipratkan air secukupnya hingga membasahi dua mata
7.Geser mata melirik ke atas dan ke bawah sebanyak sepuluh kali
8.Geser mata melirik ke kanan dan ke kanan, rentangkan jari tangan sebagai titik yang harus dilirik sebanyak sepuluh kali
9.Putar mata ke kiri menuju ke kanan dan sebaliknya sebanyak sepuluh kali
10.Cipratkan air secukupnya hingga membasahi mata
11.Pijat daerah sekeliling mata dengan satu jari dari tiap tangan secara bersama-sama sebanyak sepuluh kali. Pijatan dilakukan pada dua mata secara bersamaan dan gerakan berakhir kedua kedua tangan saling bertemu
*) sebanyak sepuluh kali sama dengan masing-masing sebanyak sepuluh kali.
2.Dengan Obat Alami
Kalau yang ini adalah pengalaman pribadi saya. Obat herbal ini berbentuk cairan untuk di teteskan ke mata. Yang pernah saya pakai adalah propolis dan otem. Namun, pengelaman pribadi saya lebih manjur menggunakan propolis.
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menaklukkan hampir semua jenis penyakit.Propolis bisa di beli di beberapa toko obat herbal. Harga standarnya perbotol isi 6 ml adalah Rp. 100.000.
Sedangkan otem adalahcairan berbahan dasar Madu, Minyak Habbatussauda, Kitolod(saya sendiri kurang tau kotilod itu apa)harganya sekitar Rp. 20.000. kalau pengalaman saya memang lebih manjur memakai propolis. Tapi silahkan bagi Anda jika ingin mencoba keduanya.
Cara pemakaiannya:
·Teteskan cairan tersebut ke mata sehari sekali. Setelah itu akan terasa sangat perih dan sakit. Tapi lebih sakit menggunakan propolis. Saat pertama saya menggunakan propolis, saya sampai menangis dan cairannya ikut keluar bersama air mata.
·Biarkan saja dan dalam waktu singkat akat keluar cairan putih(kotoran mata).
·Bersihkan kotoran mata dengan tissue atau kapas.
·Setelah itu insya Alloh akan terasa ringan, dan pandangan menjadi terang. Biasanya saya menggunakannya sebelum tidur karena setelah penggunaan membuat mata merah. Jadi setelah itu saya buat tidur dan pagi harinya mata menjadi terasa semakin sehat.
Selain itu perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur seperti wortel dan tomat untuk asupan nutrisi mata.
Selamat mencoba..

Sumber

Posted by Wordmobi