Ajaib, Anak Ini Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan
Ajaib, Anak Ini Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan   

Posted by Sina Tika

1 week ago

Seorang anak perempuan berusia 3 tahun, yang secara klinis oleh dokter dinyatakan meninggal dunia, hidup kembali di tengah misa pemakamannya di sebuah gereja di Aurora, Zamboanga del Sur, Filipina, Minggu 13 Juli 2014.

Anak balita itu dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu 12 Juli 2014, setelah sehari dirawat di rumah sakit akibat demam yang dideritanya selama beberapa hari.

Seusai pihak rumah sakit mengeluarkan pernyataan bahwa sang bocah telah meninggal karena tidak ada denyut jantung dan pernapasan, maka keluarga bocah tersebut membawanya pulang dan mempersiapkan upacara pemakamannya di gereja.

Saat misa berlangsung, salah seorang warga yang hadir dalam misa itu memberi kesaksian, seorang tetangga yang memindahkan penutup peti jenazah melihat kepala bocah itu bergerak. Kemudian, bocah tersebut diperiksa denyut jantungnya dan dipastikan bocah itu masih hidup.
Bocah Balita Filipina Bangkit Saat Akan dimakamkan

Kiri ke kanan: urutan screenshot rekaman ketika sang balita terlihat bergerak saat peti matinya akan ditutup dan ia membuka mata lalu dibawa pergi sang ayah yang menggendongnya

Kemudian, orangtua bocah itu kemudian memberinya minum dan membawanya ke sebuah klinik untuk diperiksa. Selanjutnya mereka membawa bocah itu pulang.

 

 

 

 

 

 

Staf medis kini dikirim ke kediaman bocah perempuan itu untuk membantu keluarganya yang kini berusaha mendapatkan layanan kesehatan dari rumah sakit tingkat provinsi yang lebih baik fasilitasnya. Sementara itu, rekaman bangkitnya bocah ini dari kematian beredar luas dan menjadi sensasi di seluruh dunia.

(Huffington Post, The Philippines Star)