Berada di Indonesia, Begini Tingkah Lucu Penyanyi Favoritmu!

Whoops! Miley Cyrus kepergok berada di kandang ayam Pak Budi! Sedang apa dia di dalam sana?!

 

Tenang, foto-foto manipulasi karya desainer grafis Agan Harahap ini tak perlu ditanggapi serius. Sebaliknya, bakal bikin kamu tertawa terbahak-bahak.

 

Lewat proyek bernama Visit Indonesia 2014, Agan Harahap menyajikan pemandangan-pemandangan yang tak biasa, yang tentu akan sangat jarang kalian temui. Percayakah kalian jika Jay Z akan dengan santainya melahap Lalapan Ayam, Rihanna dan Paris Hilton disuapin nasi kuning oleh Ustadz Guntur Bumi? Serta Justin Bieber berfoto mesra dengan penyanyi dangdut?

 

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak daftar berikut ini!

 

1. Jay Z Makan Lalapan Ayam

 

Di balik gaya hidup sebagai rapper kelas dunia yang penuh gemerlap, pernah kah terlintas di pikiran kalian bahwa Jay Z bakal melahap habis seporsi lalapan ayam lengkap dengan es degan-nya yang segar itu? Tentu pemandangan ini akan menjadi sangat unik jika terjadi di dunia nyata.

 

2. Polres Bantul Tangkap Justin Bieber


 

Ups, Justin Bieber kedapatan mengemudi sambil mabuk di Yogyakarta, dan berhasil diringkus Polres Bantul! Akhirnya, bintang pop asal Kanada ini pun harus rela meringkuk di penjara lagi.

 

Ngomong-ngomong, Justin Bieber tak sendirian, lho di dalam sel. Lihat, ada tahanan lain yang bersedia menemani si pelantun lagu Baby tersebut. Kocak, ya?

 

3. Paris Hilton Pakai Toilet Umum

 

 

Sosialita dan DJ seksi sekelas Paris Hilton rupanya ingin menikmati 'harumnya' bau toilet umum di Indonesia. Eits, tapi ia harus ingat untuk bayar. Tulisan peringatan yang menempel di dinding itu sudah cukup jelas mengatakan bahwa tak ada yang gratis!

 

Selain itu, si ibu penjaga toilet ini kelihatan sangat cuek ya? Apakah dia tak sadar bahwa yang baru saja menggunakan fasilitasnya adalah Paris Hilton?

 

4. Rihanna dan Minuman Oplosan


 

Kabar panas! Rihanna baru saja kedapatan memiliki sejumlah minuman keras ilegal yang siap dioplos! Rupanya, demam 'oplosan' di Indonesia telah membuat pelantun lagu Umbrella ini penasaran dengan sensasi minuman terlarang ini.

 

Sayang sekali, usahanya menyelundupkan minuman keras untuk dibawa ke kampung halaman tak mampu memperdaya pihak berwajib. Better luck next time, RiRi!

 

 

5. Rihanna Mau Makan Seafood Jalanan?

 

 

Rihanna akhirnya dibebaskan bersyarat dari kantor polisi. Ia pun berjalan santai menikmati malam kelabunya di Indonesia.

 

Jika dipandang dari foto ini, sepertinya Rihanna sangat lapar. Terbukti ia melintasi salah satu warung seafood jalanan ala tanah air ini. Mungkin masih memilih tempat mana yang cocok, ya?

 

6. Miley Cyrus di Kandang Ayam

Kira-kira, jika pemandangan ini benar-benar terjadi kehidupan nyata, apakah dunia akan gempar lagi gara-gara Miley Cyrus? Apa yang sebenarnya ia lakukan di kandang ayam?

 

Tetap setia dengan busana seksinya, pelantun lagu Wrecking Ball ini juga tak lupa menjulurkan lidah. Sudah, tak usah kalian menahan tawa melihat foto 'gokil' ini!

 

 

7. Rihanna, Paris Hilton, dan UGB!


 

Kepopuleran Ustadz Guntur Bumi rupanya menarik perhatian dua musisi seksi internasional, Rihanna dan Paris Hilton! Kira-kira sedang sakit apa mereka sehingga berpikir UGB bakal menyembuhkannya?

 

Karya-karya 'ciamik' Agan Harahap ini tentu tak perlu ditanggapi sinis. Toh pada akhirnya kalian terhibur juga, bukan?

 

Sumber: KapanLagi.com