Selena Gomez kini makin berani. Di pusat kota, perempuan 21 tahun itu jalan-jalan tanpa bra. Minggu sore di pusat kota New York, Amerika Serikat, Selena Gomez telihat keluar dari sebuah restoran. Dengan kaca mata hitam dan jeans robek di bagian lutut, Selena melempar senyum kecil ke paparazzi yang menghujaninya dengan jepretan kamera.

 

Kemunculan Selena langsung jadi pusat perhatian. Bukan lantaran jeans belel atau kacamata, tapi tank top ketat warna hitam yang bikin semua mata lelaki melotot. Saking ketatnya, sampai-sampai memperlihatkan lekuk dan 'isi' di dalamnya.

 

Selena Gomez no Bra

Salah satu foto yang didapat paparazzi

 

Selena merasa sumringah setelah dikabarkan putus lagi dari Justin Bieber. Mereka dikabarkan ribut besar gara-gara Selena tidak diajak di acara pernikahan salah satu sahabat Bieber di Kanada.

 

Bieber sendiri saat ini tengah menghadapi tuduhan serius akibat kasus vandalisme. Dia diputus melakukan pelayanan masyarakat selama lima hari dan membayar denda dan juga wajib mengikuti kelas manajemen emosi.

 

Setelah putus dari Bieber, Selena memang kerap membuat kontroversi dengan gaya busananya. Mungkinkah itu pelarian dari rasa galaunya?

(Daily Mail)

sumber