Siapa tak kenal dengan Bibie Julius? Walau kariernya bisa dibilang baru, namun nama model cantik nan seksi ini cepat melejit. Namanya mulai dikenal saat menjadi model di salah satu majalah pria dewasa di Indonesia.

 

Bibie Julius

Wajah Bibie Julius yang cantik ini membuat para pria terpana

 

Bibie Julius

Kecantikan dan keseksiannya membuat namanya meroket dengan amat cepat

 

Gadis yang bernama asli Nadia Ervina ini lahir di Bandung, 19 Juli 1994. Ia dikenal sangat piawai dalam berpose di depan kamera. Dalam hal berpakaian pun Bibie tergolong sangat berani. Penampilannya yang seksi kerap kali membuat para lelaki melongo. Ia sering memamerkan keseksiannya melalui akun twitter ataupun instagram pribadinya.

 

Bibie Julius

Nama Bibie Julius mulai terkenal ketika ia menjadi model majalah pria

 

Profesinya di dunia hiburan membuat pundi-pundi uangnya banyak. Walau masih berstatus mahasiswa, ia sudah mapan secara finansial

 

Selain model, wanita 21 tahun ini juga dikenal sebagai female DJ. Ia dikenal sebagai salah satu DJ wanita papan atas Indonesia. Saat ini Bibie terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Atmajaya Jakarta.

 

Selain sebagai model, ia juga dikenal sebagai Female DJ papan atas di Indonesia

 

Bibie Julius

Bibie Julius suka memposting foto-foto seksinya di Twitter dan Instagram. Ia menjadi salah satu wanita yang paling diinginkan pria. Mau tahu ukuran bra-nya? 34G!

 

Wanita cantik dan seksi ini ternyata sangat menyukai sepakbola. Klub kesayangannya berasal dari Spanyol, yaitu Barcelona. Selain Barcelona, Bibie juga fans dari Manchester United. Ia terlihat beberapa kali memposting foto seksi dengan mengenakan kostum klub kesayangannya itu.

 

Bibie Julius tattoo

Bibie Julius mempunyai tattoo besar di bagian punggung

 

salah satu foto Bibie Julius saat liburan. Ia amat menyukai liburan ke pantai

 

Bibie Julius berpose mengenakan jersey klub sepakbola favoritnya, FC Barcelona

 

Laki-laki mana yang tidak terjerat oleh pesona paras dan kemolekan seorang Bibie Julius?