Apa yang dilakukan gadis cantik ini sungguh nekat. Ia melakukan aksi berbahaya dengan motor besar. Yang menarik, ia beraksi dengan hanya mengenakan bikini tanpa alat keamanan lain seperti jaket balap, sarung tangan dan helm.

 

Aksi berbahaya yang dia lakukan diatas motor ini biasanya dilakukan oleh para free styler atau stuntman dengan perlengkapan profesional serta memiliki skill yang tidak main-main karana kegiatan ini mempunyai resiko besar untuk terjatuh dari atas motor yang berakibat fatal.

 

Screenshot salah satu adegan aksi berbahaya sang gadis cantik berbikini ini di atas mogenya yang melaju kencang di jalan raya

Aksi nekat ini selain membutuhkan skill tinggi serta motor yang telah dimodifikasi, juga diperlukan keakuratan pada gerakan yang yang tak lepas dari timing yang dan harus dicermati saat bereaksi.

Nah, yang dilakukan oleh wanita biker seksi ini diluar kewajaran dan nekat. Tanpa mengenakan prorektor siku dan dengkul, lady biker ini hanya menggunakan bikini saat melakukan aksi free styler di jalan raya.

Menggunakan moge Yamaha, dengan lincahnya ia beraksi tanpa sungkan dan malu. Videonya ini menjadi sensasi dan pembicaraan para biker.

(Youtube)