Banyak yang penasaran dengan kisah cinta wanita tercantik sedunia versi TC Candler, Nana. Personel girlband Orange Caramel ini tak keberatan menceritakan seputar petualangan cintanya.

 

Nana Orange Caramel

Nana mengaku sudah 5 kali berpacaran dan semuanya gagal

 

Dalam acara Roommate 2, Nana berkisah soal kehidupan asmaranya bersama Sunny 'SNSD' dan juga Lee Gok Joo. Nana bercerita bahwa sepanjang hidupnya, ia baru lima kali pacaran.

 

Nana Orange Caramel

Paras Nana yang cantik ini memang menggetarkan siapapun

 

"Yang terlama itu dua tahun," katanya. Dalam kesempatan itu, Nana juga bercerita blak-blakan yang ia inginkan dari pria idamannya.

 

"Aku itu suka pria yang selalu bilang aku cantik dan mencintai aku. Dengan begitu kita tahu perasaannya terhadap kita," ujarnya tertawa.

 

Nana mengidamkan pria yang tulus mengatakan bahwa dirinya cantik

 

Ia berkisah pernah mendapatkan hadiah paling berkesan dari seseorang yang pernah mengisi hatinya. "Hadiah itu bukan tas mahal atau perhiasan mewah. Tetapi, tetap membuat jantung saya bergetar dan terharu," ungkapnya.

 

Nana Orange caramel

Walaupun mengaku sudah dewasa, Nana mengatakan bahwa ia kadang masih suka bersikap seperti anak-anak. Ia masih suka sering makan enak

 

Hadiah itu berupa foto-foto sejumlah tempat yang pernah mereka kunjungi selama kencan. "Dan itu sangat istimewa," ujarnya.

(All K-Pop)