Pages

Powered by Blogger.

May 15, 2013

Multi Tutorial for all

Multi Tutorial for all

Link to Multi Contents for all

Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010

Posted: 15 May 2013 03:30 PM PDT

Assallamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.
Kembali jempot2 office berbagi kepada Anda tentang Microsoft Excel tutorial dan kali ini yang akan diulas adalah  Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010.
Jika Anda telah membuat suatu formula rumus atau fungsi pada Microsoft Excel, maka yang tampil pada setiap Cell tersebut adalah hasil dari formula rumus tersebut.
Untuk itu jika ingin menampilkan notasi rumus tersebut langsung pada Cell tempat rumus itu dibuat maka ada caranya agar formula tersebut tampil pada setiap Cell tempat rumus itu dibuat.
Pada Microsoft Excel 2010 itu disebut Show Formulas.

Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010
Klik Formula pada menu ribbon kemudian pilih Show Formulas

Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini
Fungsi Show Formulas di MS Excel 2010

Dengan demikian :
  • Anda mudah dalam melakukan editing jika terjadi kekeliruan membuat rumus, atau hasil dari rumus tersebut tidak sesuai dengan yang dimaksud.
  • Jika ingin mencatat rumus tersebut di tempat lain juga lebih mudah, hanya tinggal copy paste saja

Semoga Microsoft Excel 2010 tutorial ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.


0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Blog Archive