Model cantik asal Dusseldord, Jerman bikin sensasi. Wanita tersebut nekad naik kereta listrik Commuter Line (CL) dengan telanjang (alias bugil) tanpa sehelai benang pun.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini membuat heboh media di Inggris dan Jerman. Mulai dari naik dan menggesek kartu kereta, mencari tempat duduk, duduk sambil membuka tas, memakai kacamata dan bersolek, hingga keluar dari kereta sampai ke tujuan, dilakukan oleh wanita tersebut dengan bugil.

undefined

The Sun memuat 4 foto bugil model cantik yang belum diketahui identitasnya ini. Usut punya usut, rupanya aksi telanjang tersebut ternyata bagian dari skenario yang disusun oleh seniman dari Swiss bernama Milo Moire. Moire menulis naskah berjudul 'The Script System'.

undefined

Kata Moire, naskah dan adegan telanjang di transportasi publik itu untuk membuat orang berpikir keluar dari pola pikir dan kebiasaannya. Memang hal ini tak biasa dan cukup 'mengguncang sesuatu hal yang biasa' di benak warga perkotaan.

Di situsnya, seniman tersebut menulis, "Telanjang secara radikal menjadi alat pertahanan melawan stereotip dan menjadikan seniman tak tampak dari jalurnya."

undefined

undefined

undefined

Sori ada yang nga sensorrrr, abis dari sononya juga begini undefined

sumber