Para peneliti telah mengungkapkan bahwa manusia menghabiskan seperempat waktu mereka hanya untuk online, sebagian besar dihabiskan untuk situs jejaring sosial.

 

Studi yang menganalisis prilaku anonim dari 25 juta jiwa pengguna internet di seluruh dunia, ahirnya ditemukan bahwa jejaring sosial, hiburan dan belanja online sangat populer dalam riset tersebut.

 

Inggris adalah negara yang paling aktif dan produktif untuk belanja online mengalahkan Amerika Utara dan Australia.

 

Ini juga dikarenakan pengguna internet di inggris menghabiskan 10% dari semua waktu berbelanja online pada tahun 2012, dibandingkan dengan AS 9% dan Australia 6%.

 

Untuk konten berita juga meningkat di 3 pasar internet terbesar ini, tapi yang paling dominan untuk konten berita online adalah Australia.

 

Dan untuk sosial media AS menduduki peringkat teratas, mungkin dikarenakan kebanyakan sosial media yang ada di dunia ini berasal dari negara paman sam tersebut.

 

Di Inggris 13 menit setiap jam online dihabiskan untuk jejaring soasial dan forum, situs hiburan 9 menit dan belanja online 6 menit.

 

Di Amerika Utara mencapai 16 menit dihabiskan untuk media sosial AS, hiburan online 9 menit dan belanja online selama 5 menit.

 

Di Autralia para pengguna menghabiskan 14 menit di jejaring sosial, 9 menit untuk hiburan dan 4 menit untuk belanja online.

 

Para konsumen internet mengubah cara berinteraksi masing-masing mereka secara online dengan munculnya 3G dan 4G untuk mengakses dengan mobile internet.

 

"Sebagai merek menjadi semakin global, itu lebih penting daripada sebelumnya sehingga kampanye pemasaran dapat disesuaikan untuk keterlibatan merek yang lebih baik dan lebih efektif."

 

 

• Sebuah internet jam Inggris jejaring sosial mengambil sebagian besar waktu, dilanjutkan dengan hiburan dan belanja

 

 

• Apa yang membuat sebuah jam internet di seluruh dunia

 

 

 

• Sebuah 'jam internet' AS, dengan 16 menit media sosial, 9 menit hiburan dan 5 menit belanja

 

youthehandrich

 

sumber