Di mata masyarakat Indonesia, citra Malaysia amat jelek. Dan citra jelek tersebut akan semakin jelek apabila masyarakat Indonesia mengetahui "ulah" aktris beken Malaysia Christy Yow ini. Apalagi Malaysia merupakan negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

 

Christy Yow

Christy Yow, jalan karier yang dipilihnya amat berlawanan dengan nilai-nilai yang dianut di Malaysia

 

Christy Yow, aktris yang namanya melambung berkat perannya sebagai Rose Chan, seorang penari striptease legendaris yang menjadi penari telanjang di Malaysia pada tahun 1950-1970an dalam film "Mei Gui Xiang" (The Charming Rose) karya sutradara beken Singapura, Eric Khoo dan beberapa serial drama Singapura membuat sensasi dengan menjadi perempuan Malaysia pertama yang berpose telanjang di majalah. Dia muncul dalam majalah FHM dan F*** (Film, Fame & Frank) semuanya terbitan Singapura.

 

Christy Yow

Christy memulai kariernya sebagai model secara tak sengaja saat masih berkuliah di jurusan Broadcasting

 

Sebelum menjadi aktris, fotomodel, serta bintang iklan Christy kuliah di Tuanku Abd. Rahman College dan mengambil jurusan Broadcasting. Saat berusia 19 tahun dan kuliah disitulah ia memulai karirnya sebagai model.

 

Christy Yow

Parasnya dengan cepat menjadi idola para pria di Asia

 

Christy Yow

Salah satu pose berani Christy di FHM Singapore (karena alasan etika, foto lainnya disensor disini)

 

Wanita cantik berwajah oriental yang ukuran bra-nya 36C ini awalnya ke Singapura untuk mewujudkan impiannya menjadi pramugari Singapore Airlines, namun dia tidak lolos seleksi.

 

Christy Yow

Paras Christy Yow dianggap lebih cantik daripada Michelle Yeoh sewaktu muda

 

Christy Yow

Gagal mewujudkan impian menjadi pramugari Singapore Airlines, Christy Yow menjadi model panas

 

Karena "aksi" nya ini, Christy yang lebih dikenal di Malaysia dan Singapura sebagai "36C Christy" karena ukuran payudaranya yang besar, ia kini menjadi salah satu wanita Asia yang menjadi idola para pria.

 

christy Yow

Salah satu foto tanpa busana Christy Yow dalam dalam film "Mei Gui Xiang" (The Charming Rose)

 

Ia bahkan pernah berpose tanpa busana demi penggalangan dana bagi para penderita kanker payudara. ia memang selalu membuat kontroversi untuk menaikkan pamornya.

(FHM, Asiaone, Beauty Asia)