Pesona kecantikan Emma Watson memang begitu luar biasa. Dalam berbagai kesempatan, bintang Harry Potter ini selalu tampil stylish dan anggun. Selain, cantik, Emma juga punya banyak bakat.

Selain bakatnya di dunia akting, ia adalah duta PBB yang termuda di sepanjang sejarah, di usianya yang masih 24 tahun. Karena itulah tak heran jika ada begitu banyak orang yang sangat memuja sosoknya, tak terkecuali Pangeran Harry.

 

Emma watson-Prince Harry

Emma Watson dan Prince Harry sedang berduaan dalam sebuah acara resmi istana
Secara mengejutkan, baru-baru ini telah beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Emma telah resmi berpacaran dengan adik Pangeran William itu. Mereka tertangkap basah sedang berkencan secaa diam-diam. Rumor ini memancing rasa penasaran publik yang juga ikut-ikutan mendadak heboh.

Hal ini secara langsung beredar luas di Twitter. Di sanalah terlihat begitu banyak fans Emma yang menuliskan berbagai komentarnya tentang rumor kedekatan sang aktris idola dengan pangeran ganteng nan bengal berusia 30 tahun itu.

 

Emma Watson-Prince Harry

Tweet sebagian fans

 

Dalam berbagai tweet di atas, terlihat respon bahagia dari para fansnya. Fans bernama Lauren Scott menuliskan, "Jika benar @EmWatson dan #PrinceHarry pacaran, aku mungkin akan mati karena bahagia."

Tidak bisa mendapatkan cinta Harry Potter, namun bisa mendapatkan cinta Prince Harry. Wow!

(E, womansday, Sunday Times)