Apabila melihat parasnya yang cantik dan bodinya yang aduhai, tidak ada yang percaya siapa Stephanie Beaudoin (21 tahun) sesungguhnya. Gadis Kanada ini merupakan buronan kasus perampokan yang lihai dan licin dalam beraksi.

 

Stephanie Beaudoin

Jangan tertipu foto ini karena gadis cantik ini merupakan perampok kambuhan yang sudah berkarir dalam dunia kriminal sejak masih berusia 13 tahun

 

Sosoknya yang amat menggoda kaum pria menjadikannya terkenal dan menjadi perbincangan ramai di media sosial pada akhir tahun 2014, terlebih lagi ia didakwa dengan 114 kasus perampokan dan pencurian serta tuduhan 42 kali menerobos properti milik orang lain.

 

Stephanie Beaudoin

Gadis ini sudah melakukan 114 kali perampokan. Banyak yang tidak menyangka saat pertama kali melihat foto-foto seksinya

 

Sosok mahasiswi keperawatan asal Quebec ini menjadi favorit sekaligus hujatan para pria. Perbuatan kriminalnya membuat sebagian pria "tertantang" untuk menaklukannya.

 

Stephanie Beaudoin

Stephanie berpose di depan mobil miliknya yang diduga dibeli dengan uang hasil rampokan. Ia juga kerap mengonsumsi minuman keras

 

Beaudoin, walau suka berbuat kriminal dan licin, dengan tenang memamerkan foto-foto seksinya di Instagram. Bukan hanya itu, ia juga memamerkan fotonya dengan berbagai jenis senjata api.

 

salah satu foto Stephanie dengan senjata api miliknya yang membuatnya ditakuti sekaligus membuat penasaran banyak pria

 

Gadis cantik yang mendapat julukan sebagai "The Sexiest Criminal In The World" atau "Penjahat Terseksi Di Dunia" ini divonis hukuman 12 tahun penjara pada 9 Desember 2014 tanpa kesempatan melakukan banding karena kejahatannya terbukti dan hakim mempertimbangkan aksinya ini amat meresahkan karena berpotensi kambuhan.

 

Stephanie Beaudoin

Inilah salahg satu foto seksi yang diposting oleh Stephanie Beaudoin, sang kriminal terseksi sedunia

 

Hal tersebut tidak mengherankan karena ia sebelumnya pernah ditangkap saat masih berusia 13, 15 dan 17 dengan tuduhan pencurian di kota Arthabaska dan Maple, Kanada.

 

Stephanie Beaudoin

Stephanie Beaudoin (kanan) dikawal oleh seorang petugas kepolisian saat diantarkan ke penjara untuk menjalani hukumannya

 

Ya, iyalah, apabila ia bebas dengan cepat, bisa dikatakan semua kelompok kriminal akan berlomba merekrutnya sebagai anggota mereka dan itu bisa berakibat keadaan menjadi buruk.

(Daily Mail, NY Daily News, Instagram)