Apa yang dilakukan oleh Marie Calvert (63 tahun) ini sungguh luar biasa gila dan nyaris tidak bisa diterima nalar. Sebagai salah satu swinger di Inggris, ia mengaku sudah tidur bersama lebih dari 3.000 pria selama 35 tahun. Dan dalam semalam, ia bisa pesta seks dengan 14 pria sekaligus.

 

Swinger adalah kelompok yang saling bertukar pasangan seks. Kelompok ini bisa diikuti oleh pasangan yang sudah menikah atau pun yang masih berstatus pacaran atau belum menikah.

 

Marie Calvert swinger

Marie Calvert, kehidupannya selama 35 tahun terakhir sungguh sulit diterima nalar

 

Marie mengatakan bahwa dia hanya tidur dengan satu pria, yaitu suaminya sampai usia 28 tahun. Tetapi kemudian seorang rekan kerjanya memberikan sebuah majalah swinger kepadanya.

 

Pada awalnya, dia tidak tertarik pada majalah itu. Namun, kemudian dia mulai membolak-balik majalah itu dan memutuskan untuk mencobanya.

 

Sejak itu, Marie dan suaminya merasa ketagihan untuk melakukannya. Dan karena anggota mereka terus meningkat, Marie dan Barry memutuskan untuk mendirikan sebuah klub swinger di Sheffield yang disebut La Chambre.

 

La Chambre Swinger Club

Penampakan La Chambre Swinger Club. Di balik pintu merah ini terjadi kegiatan yang mencerminkan kemerosotan dan kerusakan moral manusia

 

"Hidup adalah tentang bereksperimen dan mencoba, dan itulah yang kami lakukan. Barry pergi dengan perempuan lain. Saya tidak cemburu karena saya tahu dia mencintai saya," tandasnya.

 

Marie Calvert-Barry Calvert

Marie Calvert dan suaminya, Barry. Sungguh tidak masuk akal selama 35 tahun pernikahan mereka bisa awet walau saling bertukar pasangan seks

 

Ada satu hal yang paling disesali oleh Marie, yakni mengapa dia tidak menemukan majalah itu lebih cepat. Sungguh sebuah kebejatan moral yang parah.

(Guardian, Mirror, NY Daily News)