Foto Transformasi Pria Yang 190 Kali Operasi Plastik Untuk Jadi Barbie Kini Operasi Pasang Sayap
  

Justin Jedlica (34 tahun) terkenal bukan karena bakatnya, namun berkat penampilannya yang unik. Justin disebut sebagai boneka hidup setelah perubahan fisiknya yang kian hari mirip dengan boneka Ken, pasangan Barbie. Untuk mirip dengan Ken, ia telah melakukan beragam operasi plastik ekstrem sebanyak 190 kali.

Sejak remaja, ia tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya. Justin melakukan operasi plastik pertamanya di usia 17 tahun. Saat itu ia melakukan rhinoplasty atau operasi hidung. Setelah melakukan bedah plastik pertamanya, pria asal New York itu terus melakukan bedah plastik hingga saat ini.

Terakhir kali ia mengungkapkan telah melakukan 190 bedah plastik, namun tidak berapa lama dari itu ia kembali menjalani operasi pembuluh vena hingga membentuk otot. Seluruh wajahnya sudah pernah mendapatkan sentuhan pisau bedah, mulai dari hidung, meniruskan wajah, mengubah struktur tulang wajah, menyempurnakan bentuk bibir hingga menambahkan implan bokong agar bentuknya lebih bulat dan berisi.

Bentuk tubuh indah dan gagah Justin pun bukan didapat dari hasil olahraga bertahun-tahun, melainkan dari bedah plastik. Justin yang berprofesi sebagai model itu mengaku membuat seluruh ototnya dengan menambahkan implan agar bentuk perutnya menjadi six-pack dan bagian dadanya tampak lebih berisi.

Bentuk tubuh six pack ini bukan merupakan hasil latihan bertahun-tahun, melainkan bisa terjadi karena implan melalui operasi plastik

Bedah plastik terbaru yang dijalaninya adalah menambahkan otot sayap di bagian punggungnya. Saking seringnya menjalani bedah plastik, pria gay yang sudah memiliki suami miliuner itu memiliki bakat untuk mendesain implannya sendiri. "Implan bagian punggungku merupakan salah satu desainku yang pengerjaannya menggunakan tangan untuk memastikan sesuai dengan milik boneka Ken. Aku ingin efeknya seperti memiliki sayap," ujar Justin.

Justin Jedlica bersiap untuk menjalani prosedur operasi plastik pemasangan sayap di punggungnya

Bagian punggung Justin Jedlica dicoret-coret oleh dokter bedah sebagai patokan untuk pemasangan implan sayap (atas), penampakan implan sayap yang akan dipasang di punggung Justin sang pria Barbie (bawah)

Terlalu sering melakukan bedah plastik dan menjalani beragam operasi ekstrem tentu saja berisiko pada kesehatan. Salah satu bedah plastik yang membahayakan yang pernah dijalaninya adalah operasi dahi untuk menghilangkan pembuluh darah. Pada waktu itu dokter kecantikan, dr. Dubrow melarangnya untuk melakukan operasi tersebut karena dapat berisiko kebutaan. "Ketika darah tersumbat, maka kamu bisa buta. Itu sangat berisiko," ujar dr. Dubrow.

Justin Jedlica saat bersiap menjalani operasi dahi untuk menghilangkan pembuluh darah di dahinya (kiri), dan sesudah operasi yang menakutkan para dokter tersebut berhasil (kanan)

Tapi tampaknya obsesi Justin sangat kuat sehingga ia tak peduli dengan risiko yang yang sudah dipaparkan oleh dokter kecantikan itu Beberapa dokter bedah plastik juga sempat menolak melakukan prosedur berbahaya tersebut, tapi akhirnya Justin menemukan dokter yang mau menangani bedah penghilangan pembuluh vena di dahinya itu. Untungnya, operasi tersebut berhasil.

Transformasi perubahan wajah asli Justin Jedlica sebelum pernah tersentuh pisau bedah plastik (kiri), dan wajahnya kini setelah setiap bagiannya dipermak melalui bedah plastik (kanan)

Hasil akhir pemasangan implan otot sayap di punggung Justin Jedlica. Hasilnya malah membuat penampilannya semakin aneh

Justin mengatakan, ia berencana akan terus melakukan bedah plastik. Ia justru bangga bila seluruh tubuhnya bisa mendapatkan operasi plastik. Prosedur selanjutnya, Justin berencana untuk melakukan implan perut dan pada betis.

(E!, Daily Mail)