(Ngeri) Foto-foto Rontgen Ini Menunjukkan Hal-hal Unik, Gila dan Ngeri Pada Tubuh Manusia

Hasil foto rontgen bisa mengetahui kondisi terdalam tubuh manusia dan apa yang mempengaruhi kesehatan manusia. Foto-foto ini sering kali mengungkap hal yang selama ini tidak kita ketahui tentang tubuh manusia.

Nah, hasil foto-foto rontgen ini membuat kita keheranan dan sekaligus ketakutan karena ada banyak sekali benda-benda yang aneh dalam tubuh manusia yang terekam oleh foto-foto rontgen dari berbagai rumah sakit.

1. Tulang kaki yang menekuk

Dalam tradisi China kuno, kecantikan seorang wanita dinilai dari kakinya. Semakin kecil kaki seorang perempuan, dia dianggap makin cantik. Kaki yang kecil juga dianggap sebagai sebuah simbol keberuntungan. Oleh karena itu, pria China pada masa tersebut berlomba-lomba memiliki istri dengan kaki kecil.

Foto Rontgen tulang kaki yang menekuk pada wanita China Kuno

Di balik tradisi unik tersebut, terdapat sebuah ritual yang menyakitkan. Para wanita akan ditekuk kakinya hingga tulang mereka patah, kemudian mereka dipakaikan sepatu khusus dari kayu, sehingga kaki mereka tidak berkembang dan kembali normal lagi. Hasil rontgen dari kaki wanita berkaki kecil tersebut terlihat pada gambar foto di atas. Tulangnya tampak membengkok seperti udang.

2. Tengkorak yang tertusuk

Siapapun tahu bahwa tengkorak adalah bagian tulang yang paling penting dalam tubuh manusia. Tulang ini melindungi otak yang merupakan pusat dari segala aktivitas dan kemampuan kita sebagai manusia. Jika terjadi sesuatu pada tengkorak maka akibatnya akan fatal.

Obeng menembus tengkorak tepat berada di rongga mata

Foto diatas adalah hasil rontgen seorang pria yang tulang tengkoraknya tertembus oleh obeng. Lebih parahnya lagi, tusukan itu tepat berada di rongga mata. Bayangkan sakitnya!

3. Gunting yang tertelan dan menyankut di tenggorokan

Kejadian menelan benda asing sering ditemukan pada anak-anak. Para balita memang masih belajar untuk mencerna makanan sehingga tidak jarang mereka tersedak ketika ingin menelan sesuatu. Namun, pada kasus kali ini justru seorang dewasa yang menelan benda aneh dan tersedak. tak tanggung-tanggung, benda aneh yang ia telan adalah sebuah gunting!

Foto rontgen gunting yang tersangkut di tenggorokan seorang pria dewasa

Hasil rontgen menunjukkan, sebuah gunting besi kecil tersangkung di antara tenggorokannya. Melihat gambarnya saja sudah cukup untuk membuat kita merasa kesakitan.

4. Kunci mobil yang menusuk mata seorang anak

Kejadian ini berawal ketika bocah berusia 5 tahun ini bermain dengan kunci mobil orangtuanya. Ketika kedua orangtuanya sedang lengah, kunci tersebut tertusuk dan menebus rongga matanya.

Foto rontgen yang menunjukan posisi kunci mobil yang menusuk mata seorang anak 5 tahun

Dalam hasil rontgen ini bisa kita lihat bahwa kunci tersebut menusuk cukup dalam. Untungnya, anak ini masih bisa ditolong oleh paar dokter setelah orangtuanya yang panik membawanya ke rumah sakit.

(dari berbagai sumber)