Lihat, Wasit Ini Memberi Kartu Merah dan Menghajar KO Pemain Yang Memprotesnya Di Lapangan

Kejadian heboh ini masih banyak orang yang belum tahu. Umumnya, dalam sebuah pertandinagn sepakbola para pemain sering mmeprotes keputusan wasit. Dan dalam memprotes tersebut mereka bahkan seringkali menyerang wasit secara fisik.

Nah, dalam pertandingan Liga Kuwait Al Nasr vs Al Arabi pada 23 October 2013 yang berlangsung ricuh, wasit Saad Al Fadhi memukul pemain yang melakukan protes karena hukuman penalti. Dalam pertandingan tersebut, sang wasit juga mengeluarkan banyak kartu merah, bukan hanya bagi pemain di lapangan, namun juga bagi ofisial di bangku cadangan.

Namun, pihak yang mengalami nasib paling sial adalah pemain Al Nasr bernomor punggung 11, Abdulaziz Farraj. Ia jatuh terjengkang dengan telak setelah menerima pukulan sang wasit, sebuah pukulan hook kiri ala petinju Manny Pacquiao. Sungguh gila!

Laga yang berkesudahan 1-4 bagi kemenangan Al Arabi ini pun nyaris ricuh di akhir pertandingan. Kita tak bisa membayangkan bagaimana kelanjutan kejadian ini apabila terjadi dalam pertandingan Liga Indonesia. Ngeri.

(Guardian, IBTimes)