Video Reaksi Luar Biasa Bayi Berpenglihatan Lemah Saat Pertama Kali Melihat Jelas Ini Jadi Viral
 

Sebuah video yang memperlihatkan tingkah bayi menggemaskan ini menjadi sensasi viral di internet. Jessica Sinclair (26 tahun) merekam reaksi luar biasa bayi perempuannya, Piper Verdusco saat dia coba memasangkan kacamata baru untuk pertama kalinya kepada Piper yang penglihatannya tidak sempurna.

Piper Verdusco memang mengalami masalah pada penglihatannya, ia tidak bisa fokus karena penglihatannya lemah. Setelah dipasangkan kacamata oleh orang tuanya Piper menunjukkan reaksi takjub yang luar biasa sehingga membuat membuat Jesicca terharu, ia tampak terpesona dan gembira karena untuk pertama kalinya bisa melihat kedua orang tuanya dengan jelas.

Di awal video, terlihat bahwa memasangkan kacamata karet bewarna merah muda kepada sang bayi bukanlah hal yang mudah karena Piper tidak berhenti menghalangi. Namun setelah berhasil, reaksi Piper luar biasa.

Adegan mengharukan terlihat saat Jesicca menyapa,"Hai Piper. Apa kabar? Dapatkah kamu melihat? Dapatkah kamu melihat?" Piper berhenti sebentar dengan tatapan terpesona lalu tertawa lebar. Begitu pula saat giliran sang ayah, Andrew Verduso yang menyapanya, Piper melihat ayahnya lalu tersenyum seketika.

Video ini tidak hanya membuat Jesicca terharu namun juga jutaan orang yang sudah menontonnya.

(Daily Mail, Mirror)