Ini Postingan Kontroversial Nikita Mirzani Yang Mencatut Nama Yesus Kristus

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak memicu kontroversi yang berlipat-lipat. Setelah ditangkap karena kasus prostitusi artis secara online, dia memposting sebuah pernyataan kontroversial di Instagram yang bisa dikatakan menyinggung umat Nasrani.

 

Nikita Mirzani ditangkap dalam keadaan nyaris tanpa busana di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat pada Kamis malam 11 Desember 2015. Disebut-sebut tarif untuk menikmati layanan ranjangnya adalah sebesar Rp 65 juta per 3 jam. Namun dalam jumpa pers ia membantah telah menerima uang tersebut yang ditransfer ke rekening tabungannya.

 

Penangkapannya itu membuatnya menjadi bulan-bulanan di media sosial. Karena tidak tahan dibully, maka ia membuat postingan yang membawa-bawa Nabi Isa yang mengampuni seorang pelacur yang hendak dirajam beramai-ramai. Ia mempostingnya pada Minggu 13 Desember 2015.

 

"Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini.." tulis Nikita pada bagian akhir postingannya tersebut. Postingan tersebut nampaknya cukup ampuh membungkam para hatersnya hingga kini.

 

Nikita Mirzani Posting Nabi Isa

Screenshot postingan Nikita Mirzani yang menyebut Nabi Isa dan pelacur

 

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak berani untuk menghadapi cemoohan. Namun apapun yang diperbuatnya, banyak orang yang mengharapkan ia agar segera tobat.

 

Tetapi tak bisa disangkal, bahwa siapapun sangat menantikan sensasi berikut yang dibuatnya.

(Instagram)