Keren, Real Madrid Membuat Pemuda Madura Ini Mendadak Menjadi Terkenal Di Seluruh Dunia

Seorang pemuda asal Madura, Fuad Husnul Yakin, mendadak terkenal di dunia maya setelah akun Instagram resmi klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid @realmadrid mengunggah foto dirinya.

 

Dalam foto tersebut, Fuad Husnul Yakin tengah berpose mengenakan jersey Real Madrid dengan latar belakang Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia.

 

Postingan akun instagram Husnul Yakin @aqinfhy_ diunggah ulang oleh akun instragram resmi Real Madrid, pada Selasa 29 Desember 2015.

 

Dalam postingan di akun instagram Real Madrid itu tertulis caption, "Fans Real Madrid di Borobudur, salah satu candi serta kebudayaan terbaik di dunia."

 

Fuad Husnul Yakin Real Madrid

Foto Fuad Husnul Yakin di Borobudur yang diunggah oleh akun Instagram resmi Real Madrid

 

Foto tersebut lantas mendapat banyak tanggapan dari para netizen.

 

Sampai Rabu 30 Desember siang, foto tersebut sudah disukai sebanyak 392 ribu dan dikomentari hingga 5.662 komentar. Jumlah itu masih akan terus bertambah.

 

Fuad Husnul Yakin Real Madrid

Galeri foto akun Instagram resmi Real Madrid yang memuat foto Fuad Husnul Yakin

 

Foto Fuad tersebut sudah bergabung dengan para pemain Real Madrid salah satunya Cristiano Ronaldo di akun instagram resmi Real Madrid.

 

Keren. Sebuah hal yang tidak pernah disangka oleh Fuad sekalipun bahwa sosoknya yang sederhana dianggap amat berarti oleh institusi sebesar Real Madrid.

(Instagram)