Multi Tutorial for all |
Menampilkan dan Fungsi Save All pada Quick Access Toolbar Posted: 04 Feb 2015 04:00 PM PST Terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang fungsi Save All pada Microsoft Word. Jika Anda membuka dokumen Microsoft Word dalam jumlah banyak dan masing-masing dokumen tersebut memerlukan editing atau perbaikan data maka tentunya akan sedikit lebih banyak menggunakan waktu ketika Anda melakukan save satu persatu. Ada solusi untuk menyimpan data hasil perbaikan / edit semua file dokument tersebut hanya satu kali klik yaitu dengan cara mengklik ikon Save All. Cara mengaktifkan tools penting pada Microsoft Excel dapat dibaca pada : MENGAKTIFKAN TOOLS PENTING PADA MICROSOFT EXCEL 2010Tetapi untuk dapat menggunakan fasilitas ini, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu pada Customize Quick Accsess Toolbar. Caranya sebagai berikut : Klik pada Customize Quick Accsess Toolbar Pilih More Command Pilih All Command Scroll Mouse turunkan ke bawah hingga pada letter S, dan cari menu Save All Jika sudah ditemukan, klik pada Save All dan selanjutnya klik Add. Kini menu Save All sudah terdaftar pada Quick Accsess Toolbar dan yang terakhir adalah klik button OK yang berada dibagian bawah popup. Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini : Kini dengan Button Save All siap untuk merekam data Anda dalam jumlah banyak hanya dengan satu kali klik ( one Click ). |
You are subscribed to email updates from Multi Contents for all To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
0 komentar:
Post a Comment