Liyana Yus, aktris cantik Brunei Darussalam, ternyata keranjingan beradu akting bareng aktor dari Indonesia. Setelah akting bareng Reza Rahadian, ia punya impian bisa main bareng dalam satu film bersama aktor laga Iku Uwais.

 

Liyana Yus

Liyana Yus merupakan model yang amat terkenal di Brunei Darussalam. Ia sering memposting foto-fotonya yang berkelas di Instagram

 

Menurut Liyana, akting laga Iko sangat luar biasa. Ia tak pernah melihat aksi laga seperti kenyataan. Ia memukul benar-benar kena ke tubuh lawannya. Permainan silatnya Benar-benar keras dan lincah gerakannya.

 

Liyana Yus

Salah satu foto Liyana Yus. Siapa yang tidak kesengsem dengan kecantikan parasnya?

 

Liyana Yus

Liayan juga mempunyai banyak penggemar bule

 

Ia mengetahui kepiawaian Iko setelah menyaksikan film "The Raid" besutan sutradara Gareth Evans. "Aktingnya bagus, aksinya juga keren banget. Jadi, kalau main bareng, bisa silat bareng juga dengan Iko Uwais," lanjutnya.

 

Liyana Yus pencak silat

Jangan salah, si cantik ini juga merupakan anggota tim nasional pencak silat Brunei Darussalam. Kita juga bisa melihat aksinya di SEA Games Singapura 2015 nanti

 

Ia sampai saat ini belum pernah bertemu dengan Iko. Namun, harapannya cukup besar bisa bertatap muka dengan aktor laga pujaannya itu.

(Islam Pos, JPNN)