Seorang pelatih Yoga asal provinsi Yunnan, Tiongkok, Mu Qi Miya, menjadi sensasi internet di seantero Asia Timur, khususnya Tiongkok. Para netizen menyebutnya sebagai "pelatih yoga tercantik dan terseksi di Asia" dan memberinya sebutan lain: "Dewi Yoga", karena sosoknya yang mampu menghipnotis siapapun, khususnya para pria.

 

Miya menjadi terkenal karena ia giat mengkampanyekan Yoga di Tiongkok dan kemudian menjadi pendiri dari "Miya Life". Selain menjadi pelatih Yoga, ia juga terjun sebagai model dan berakting. Bahkan, foto-foto tanpa busananya kala menjadi model menjadi bahan perbincangan di media sosial sampai ke India.

 

Mu Qi Miya Yoga

Pose-pose manantangnya kala menjadi pelatuh Yoga menjadi pembicaraan ramai serta berhasil menghipnotis banyak warga Tiongkok untuk hidup sehat

 

Gadis cantik yang masih single ini lahir pada 20 Mei 1987, ia mulai berlatih yoga sejak umur 17 tahun. Ia amat mencintai Yoga karena baginya Yoga memberikan inspirasi dan sikap positif dalam hidupnya.

 

Mu Qi Miya Sexy Yoga

Ia menyukai yoga karena membentuk sikap positif dan mampu menyehatkan serta memperbaiki postur

 

Mu Qi Miya

Ciri khasnya adalah: selalu menonjolkan payudaranya yang besar setiap kali menjadi instruktur Yoga

 

Karena penampilan yang seksi disertai senyum yang manis di wajah cantiknya, dia tak hanya menjadi panutan bagi perempuan-perempuan muda, namun para laki-laki yang kini sadar untuk menjalani gaya hidup sehat.

 

Mu Qi Miya Sexy Gold Bra

Salah satu sensasi yang dibuatnya: yoga dengan mengenakan bra yang terbuat dari benang emas 18 karat.

 

Mu Qi Miya sexy Model

Dalam setiap pose-posenya sebagai model, payudara Mu Qi Miya selalu menjadi obyek yang ditonjolkan

 

sebuah ajakan positif yang dibalut kontroversi. Namun dampak positifnya cukup masif untuk mengubah pola hidup kebanyakan rakyat Tiongkok yang tidak sehat.

(China News, Weibo, Famouspix)