Buah-buah Apel Yang Dicium Oleh Pramugari Ini Laku Terjual Dengan Harga Mahal

Mungkin hal ini membuat siapapun melongo. Namun buah berwarna merah yang sarat gizi ini memang dihargai sangat mahal dan laku! Padahal dalam kondisi biasa buah apel harganya sangat murah..

 

Namun itulah yang terjadi pada buah apel "Ciuman Pramugari", harganya selangit. Lebih gila lagi, buah tersebut hanya dijual di salah satu laman jual beli yang ada di China, Taobao, dengan kisaran harga 129.9 yuan (sekitar Rp 274 ribu) untuk 1 buah Apel. Anda tidak sedang ditipu, tetapi itulah harga yang sebenarnya.

 

Ternyata, buah Apel ini bukan sembarang buah apel, akan tetapi menurut sang penjual bernama Meng Ling, apabila buah apel yang ia jual memang sangat unik hasil karya tim inovasi juga bisnis dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation (sekolah training untuk calon pramugari di Sichuan, China. Hasil dari penjualan buah yang dikecup oleh pramugari cantik ini akan disumbangkan kepada panti jompo juga beebrapa tempat penampungan.

 

Walaupun begitu, Buah Apel 'Ciuman Pramugari' ini sampai sekarang menjadi kontroversi karena sebelum dijual, buah apel tersebut akan dicium oleh bibir seksi Pramugari. Selain itu, harga jualnya pun terbilang sangat mahal untuk harga buah apel biasa.

 

apel ciuman pramugari

 

apel ciuman pramugari

 

apel ciuman pramugari

 

apel ciuman pramugari

 

apel ciuman pramugari

 

apel ciuman pramugari

Sebagian foto-foto para pramugari yang memperlakukan apel tersebut dengan sangat mesra. Siapa yang tidak tergoda dengan pemandangan cantik ini dan membeli apelnya?

 

Ada yang berminat membeli buah apel tersebut?

(Daily Mail)