Lihat, Pria Ini Jadi Kontroversi Karena Masukkan Ular Berbisa dan Katak Beracun Ke Dalam Mulutnya

Yang dilakukan oleh pria bernama Arteval Duarte dalam sebuah video yang beredar luas dengan cepat di Brazil sehingga menjadi perbincangan ini sungguh nekat dan membahayakan nyawa.

 

Bagaimana tidak, dalam video tersebut Duarte memasukkan seekor katak beracun serta ular berbisa ke dalam mulut pada waktu bersamaan. Yang lebih gila lagi adalah bahwa hewan-hewan tersebut dalam keadaan hidup!

 

Dua hewan mengerikan itu bahkan sempat berdiam di dalam mulutnya selama beberapa detik sebelum akhirnya ke luar. Dalam video tersebut tak ada satu pun hewan yang terluka dan keduanya langsung dilepaskan kembali ke alam.

 

arteval duarte masukkan ular berbisa dan katak beracun ke dalam mulutnya

Peringatan: jangan sekali-sekali meniru aksi gila Arteval Duarte memasukkan katak beracun dan ular berbisa dalam keadaan hidup sekaligus ke dalam mulutnya ini. Sangat berbahaya

 

Apa maksud Arteval Duarte merekam dan menyebarluaskan video yang cukup mengerikan ini? Duarte melakukan ini sebagai wujud protes kerasnya pada pembalakan hutan di Amazon yang tak terkendali belakangan ini.

 

Video aksi mengerikan Duarte bisa dilihat dalam video singkat berikut:

 

Hal ini ternyata bukan pertama kalinya dilakukan oleh Duarte. Sebelumnya dirinya sempat menarik perhatian dengan memasukkan ular dan tarantula ke dalam mulutnya, bahkan dia sukses memasukkan tiga ekor tarantula ke sana.

(Mirror, Youtube)