Wanita China Yang Cantik dan Kaya Ini Membuat Heboh Karena Membayar Mahal Untuk Berburu Babi
 

Hanya alasan merasa sangat bosan dengan rutinitas yang ia lakukan setiap harinya, misalnya saja selalu berbelanja sampai berjalan-jalan, perempuan cantik nan kaya raya asal China ini membuat sensasi.

 

Belum lama ini si cantik ini memutuskan untuk ikut serta menjadi seorang turis yang mengikuti sebuah tur berburu dengan harga sangat mahal, hanya sekedar berpetualang menjadi seorang pemburu babi di Amerika Serikat.

 

Wanita cantik yang tak disebutkan identitasnya tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, perempuan berparas cantik yang menjadi satu-satunya wanita yang ikut serta dalam tur wisata dalam rangka berburu babi dengan membayar biaya sekitar Rp. 94 juta.

 

Rekreasi berburu babi hutan dengan biaya puluhan juta tersebut uniknya lagi, ternyata tidak bolehh dilakukan di darat. Jadi, para turis yang mengikuti ajang wisata berburu tersebut akan menaiki helikopter dan dari atas udara mereka menembak target buruan, babi hutan.

 

Biaya berburu super mewah tersebut dengan perincian hanya untuk berburu babi saja, harga tidak termasuk sewa helikopter serta Rp. 27 juta untuk sewa seorang pilot.

 

turis cantik china berburu babi

Turis cantik ini berpose bersama anak buahnya dan babi hasil buruannya

 

Namun gilanya lagi, wanita ini bukan menyewa, akan tetapi ia langsung membeli sebuah helikopter supaya ia bisa tenang saat berburu babi.

 

Wanita cantik ini mengungkapkan merasakan adanya sensasi hebat dan tak terlupakan mengikuti ajang wisata mahal tersebut, dan ia ingin melakukan kembali di tahun 2016 mendatang.

 

Kalau mempunyai banyak uang, mau melalukan apapun tidak akan menjadi masalah.

(Shanghai List)