Rekaman CCTV Wanita Ini Hajar Pria Yang Melecehkannya Jadi Perbincangan Ramai

Jangan pernah sekali-sekali menganggap bahwa wanita adalah makhluk yang lemah. Lihatlah aksi berani seorang wanita di sebuah pasar tradisional di ibukota Maroko, Casablanca ini.

 

Wanita ini membuat seorang pria yang melecehkannya terkapar hingga pingsan. Kejadian ini terekam dengan jelas oleh CCTV yang dipasang sebuah toko persis di depan tempat kejadian perkara ini.

 

Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa seorang pria berjalan melewati wanita tersebut dan meremas bokongnya. Tak terima mendapat perlakuan tersebut, wanita yang mengenakan kaftan hijau langsung menghajar sang pelaku tepat di wajahnya hingga tersungkur terhuyung-huyung dan tidak bangun lagi di depan emperan toko tersebut.

 

Sementara sang pelaku pingsan di lantai, wanita korban pelecehan ini terus memaki-makinya di tengah kerumunan orang-orang yang heran. Rekaman CCTV tersebut bisa dilihat dalam video berikut:

 

 

Kejadian ini memicu banyak komentar dari para netizen yang menghujat perilaku tak pantas lelaki tersebut. Pesan moral dari peristiwa ini: jangan pernah sekalipun meremehkan wanita, karena ia bisa menjadi sekuat singa.

(Metro)