Pria Lajang Ini Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita Agar Bisa Tidur Nyenyak dan Semangat

Apa yang ada di benak pria asal kota Linyi, Provinsi Shandong, China ini sungguh aneh, unik, konyol dan tidak pernah terpikirkan oleh siapapun. Caranya untuk memulai hari sungguh membuat siapapun mengernyitkan dahi dan tak kuasa menahan tawa.

 

Pria konyol yang bermarga Liang tersebut sedang dalam pemeriksaan polisi. Apa pasal? Polisi menemukan adanya tumpukan lebih dari 150 pasang celana dalam wanita dan bra di tempat tidurnya. Belum lagi ribuan bra dan celana dalam wanita di ruang lain serta laci dan lemari di rumahnya tersebut.

 

Penangkapan polisi terhadap pria lajang ini berawal dari laporan seorang pemilik toko yang melihatnya dalam rekaman CCTV. Kamera CCTV tersebut merekam dengan jelas aksi Liang saat sedang melakukan aksinya mencuri pakaian dalam wanita di toko di kawasan Chewang.

 

Dalam rekaman kamera pengintai tersebut terlihat, Liang sedang melintas sebuah toko yang memiliki jemuran pakaian dalam wanita di halaman toko. Tiba-tiba ia menghentikan mobilnya lalu berjalan ke arah toko sambil memastikan situasi sekitar apakah ia aman untuk mencuri. Setelah dirasa aman, ia pun dengan cepat mengambil beberapa pasang pakaian dalam dan langsung masuk ke mobil minivan putih miliknya.

 

Sang pemilik toko yang melihat ulah Liang pun segera menyerahkan rekaman video CCTV tersebut ke polisi untuk melacak si pencuri tersebut dengan barang bukti yang berada di dalam rumahnya.

 

Akhirnya polisi yang melakukan pelacakan pun berhasil menemukan dan menangkap Liang di rumahnya berikut barang bukti sebanyak ribuan pakaian dalam wanita di rumah Liang.

 

pencuri BH

 

pria pencuri BH dan celana dalam wanita

 

pria pencuri ribuan BH dan celana dalam wanita

 

pencuri ribuan BH dan celana dalam wanita

 

pria pencuri pakaian dalam wanita

Barang bukti yang disita polisi dari rumah Liang

 

Saat diinterogasi oleh polisi, Liang mengaku mencuri pakaian dalam wanita untuk menemaninya tidur. "Saya tak bisa tidur tanpa mencium aroma pakaian dalam wanita yang saya curi dari orang-orang," katanya. "Jika tidak, maka saya akan kesulitan tidur dan tidak bersemangat kerja,".

 

pria pencuri ribuan bra dan celana dalam wanita

Bahkan salah satu barang yang disita adalah satu set bra baru yang berharga mahal

 

Polisi menahan tawa saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.

 

Pria pencuri ribuan pakaian dalam wanita

Liang saat ditangkap polisi bersama ribuan barang bukti hasil curiannya

 

Menurut dari keterangan polisi, Liang telah melakukan aksinya tersebut selama 3 tahun. Ada-ada saja.

(Shanghai List, All Singapore Stuff, Inquistr)